Sabtu, 09 Januari 2016

Trio Yes

Sampul Kaset Album : Kepada Guru (2000)

Penyanyi cilik kak Jessica, kak Julia, & kak Jane semoga semua sehat dan cantiiik. Sukses kakak!
Inilah album Trio Yes "Kepada Guru".









Album ini berisi 10 lagu yaitu :

Side A :

1. Kepada Guru (cipt. Djauhari)
adalah lagu yang abadi hingga kini masih sering dinyanyikan dan diperdengarkan di sekolah-sekolah setiap pagi untuk menyambut anak-anak datang ke sekolah. Liriknya masih pada hafal kan? Ayuk bersenandung, "kita jadi bisa menulis dan membaca karna siapaaa .." dst. Bapak dan Ibu Guru, jasamu tiada tara!

2. Dug Dag Dig Dug (cipt. Aan)
adalah lagu yang bercerita tentang bagaimana bunyi detak jantung anak-anak yang sedang menunggu dipanggil bapak dan ibu guru untuk menerima raport. Waah nilai yang ditulis pakai warna merah ada berapa yaa .. naik kelas atau tidak yaa .. :(

3. Kota Jakarta (cipt. Dayat / Tata S)
adalah lagu tentang betapa banyaknya tempat-tempat yang bisa dikunjungi pada saat kita berlibur di kota Jakarta. Ya ya ya, pasti tidak akan cukup kalau hanya liburannya satu hari saja.

4. Anak Gendut (cipt. Aan)
adalah lagu yang ceria, bercerita tentang anak gendut yang pintar melucu tetapi takut dengan lagu dangdut, xi xi xi .. takut goyang badan. Ada-ada aja ide dari Oom Aan nih.

5. Jadi Bintang Film (cipt. Yus Aldilla M)
adalah sebuah lagu yang menggambarkan tentang caranya menggapai cita-cita, supaya tidak hanya menjadi sebuah mimpi-mimpi belaka. Baguuus! Ayo wujudkan cita-citamu setinggi apapun itu. Bagaimana caranya ya, bisa disimak di lagu ini.

Side B :

1. Jadi Bintang Film (cipt. Yus Aldilla M)
adalah lagu yang sama dengan yang ada di track 5 pada side A kaset.

2. Malas Belajar (cipt. Revki Maraktifa)
adalah sebuah lagu yang isinya dialami oleh banyak anak-anak di seluruh dunia. Kalau tiba saatnya belajar, malas rasanya. Padahal pensil, buku, penggaris, dll sudah disiapkan di atas meja, tapi entah mengapa .. aduh aduh kenapa rasa malas tiba-tiba saja muncul. Padahal kalo mau pintar, kita harus terus berlatih dan belajar. Bukan malah tiduuuuuur .. capek dehhh.

3. Tebak-tebakan (cipt. Yus Aldilla M)
adalah lagu yang mengajak teman-teman bermain tebak-tebakan. Semua boleh ikut serta lho. Pak polisi selalu bawa apa, trus nangkap maling tangannya diapain, panas terik enaknya makan apa, dan jalan macet enakan lewat mana? Seluruh jawabnya, huruf belakangnya menggunakan kata ol.

4. Menyambut Pagi (cipt. Topan)
adalah lagu sapaan kita kepada seluruh alam semesta beserta isinya di pagi hari, elok nan indah berseri. Oh indahnya, puji syukur padaMu ya Allah :)

5. Sarapan Pagi (cipt. Jacky / Moes LB)
adalah lagu yang bercerita tentang aktivitas kita mulai bangun tidur, mandi dan gosok gigi, kemudian membereskan kamar dan merapikan baju, lalu tak lupa untuk sarapan pagiii supaya badan kuat, sehat, dan tak jajan lagi. No masuk angin, wes hewes hewes .. bablas angine!

Kasetnya dibandrol dengan harga Rp. 12.000,- . Trus ada kuponnya yang bisa dikirim ke alamat fans clubnya plus perangko juga kesan/pesan, dan tunggu balasannya berupa surat beserta foto asli Trio Yes.

Dulu Trio Yes fans club berada di Jl. Kliningan III/2A Bandung 40264.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar