Thursday, January 7, 2016

Gita Rizkia & Chika Aldjokdja

Sampul Kaset Album : Boneka Barbie (1999)

Penyanyi cilik kak Gita Rizkia & kak Chika Aldjokdja, apa khabar kakak-kakak yang cantik? Wow, kalo ingat kak Gita Rizkia, jadi ingat lagu tentang berbagai jenis buah-buahan yang bijinya bisa ditanam lagi.

Nah, sekarang yuk kita lihat bersama sampul kaset Boneka Barbie, yang dulu harga kasetnya dibandrol sebesar Rp. 10.000,-.

gita rizkia & chika aldjokdja album boneka barbie www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

gita rizkia & chika aldjokdja album boneka barbie www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

gita rizkia & chika aldjokdja album boneka barbie www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
gita rizkia & chika aldjokdja album boneka barbie www.sampulkasetanak.blogspot.co.id











Side A :

1. Boneka Barbie (cipt. Happy Aldjokdja)
adalah lagu yang mengajak kita bermain bersama, dan bergembira. Siapa yang mau ikut bermain, ayo bergabung membuat lingkaran. Hompimpah, siapa kalah jadi barbie. Mulai berjalan mencari teman-teman yang bersembunyi. Mirip petak umpet ya?

2. Si Lalat Congkak (cipt. Toto Noor)
adalah lagu tentang binatang yang sangat hebat. Ia berani nemplok di maa dan kuping gajah, dihidung singa, bahkan dibadan buaya. Ha ha ha, kenalkan si pemberani ini adalah lalat. Asalkan tak dekat-dekat dengan sarang laba-laba, ia akan selamat.

3. Kodok dan Jangkrik (cipt. Zaenal Asqien)
adalah lagu kisah kodok dan jangkrik yang cerdik, bernyanyi-nyanyi mengundang hujan supaya turun. Siapa yang dapat menirukan suara kodok? Kalau suara jangkrik?.

4. Dolipet (cipt. Sonny Rizky)
adalah lagu permainan yang menyenangkan. Bagaimana mainnya ya. Doli doli pet, kodoknya kepleset, semutnya kegencet. Cicaknya kejepret, untung gak mejret. Ada burung betet, pintar tapi kuntet. Dan seterusnya semua pakai akhiran et, coba ikuti liriknya, xi xi xi ..

5. Si Bony (cipt. Eddy Aldjokdja)
adalah lagu tentang kucing pintar yang lucu jalannya. Kalau ekornya bergerak-gerak, tandanya ia sedang lapar. Semua kata-katanya meong meong, ingin apa saja meong meong.

Side B :

1. Pus Meong (cipt. Aldino)
adalah lagu tentang kucing belang dua, hitam putih warna bulunya. Awas hati-hati karena ia suka menggaruk-garukkan kukunya, pada kursi baru di ruang tamu.

2. Membaca dan Berhitung (cipt. Eddy Aldjokdja)
adalah lagu tentang kak Chika yang sudah pandai membaca huruf dan berhitung angka. Wah senangnya, kalau ada yang lupa silakan bertanya kepada mama dan papa.

3. Ali Baba (cipt. Dino Sludi S)
adalah lagu cerita dari negeri satu malam, Ali Baba ke Indonesia dengan tikar saktinya, terbang berputar-putar singgah ke Ancol melihat lumba-lumba. Jakarta jadi makin macet, orang-orang ingin melihat Ali Baba. Saingannya si Komo ya.

4. Paman Gembul (cipt. Prie MS)
adalah lagu tentang seorang paman yang perutnya gendut karena doyan makan, paman gembul namanya. Makan sebakul, kalau tidur mendengkur. Kemana-mana selalu ngemil, jajannya ke warung, mainnya ke dapur. Bul bul paman gembul.

5. Roller Skate (cipt. Maspink)
adalah lagu tentang asyiknya main roller skate, gerak ke kanan, ke kiri, dan bergandeng tangan. Meluncur cepat, jangan lupa pengamannya ya. Roller skate membuat badan sehat, makan enak, tidur nyenyak.

Oiya, kalo kak Chika Aldjokdja nih jadi ingat kak Chika pernah cerita tentang kecoa di lagu Nongol Lagi. 

Sukses ya kakak-kakak!

No comments:

Post a Comment