Thursday, January 7, 2016

Gigiss

Sampul Kaset Album : Bebek (1999)

Penyanyi cilik kak Gigiss, mungkin ada sejarahnya mengapa dipanggil kak Gigiss. Panggilan sayang mama papa mungkin ya :) Ok inilah sampul kaset album kak Gigiss yang diberi judul Bebek.

gigiss album bebek www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
gigiss album bebek www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
gigiss album bebek www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
gigiss album bebek www.sampulkasetanak.blogspot.co.id












Harga kaset perdananya kak Gigiss Rp. 13.000,-. isinya 10 lagu :

Side A :

1. Bebek (cipt. Meddy Emde / Ery Boerhan)
adalah lagu cerita perilaku keseharian bebek, mulai berenang trus main di empang, baris satu-satu. Kalau angsa, lehernya panjang. Hmm .. jadi pengin makan bebek goreng.

2. Boneka Banana (cipt. Cikitha Meidy)
adalah lagu ciptaan kak Cikitha Meidy tentang sebuah boneka kesayangan yang lucu, namanya Banana. Hmm, pisang .. goreng.

3. Guk-Guk (cipt. Meddy Emde)
adalah lagu kisah seekor anjing yang gemar melompat-lompat saat dipanggil "guk-guk". Hmm .. dulu ada anjing tetangga yang namanya kancil. Mungkin karena anjingnya mirip Si Kancil, tetapi enggak doyan makan ketimun.

4. Cuci Tangan Sebelum Makan (cipt. Meddy Emde / Ery Boerhan)
adalah lagu yang sangat penting isinya, yaitu mengingatkan kita agar selalu menjaga kebersihan. Cuci tangan sebelum makan, bersihkan tangan buang kuman-kuman. Badan sehat, tubuh jadi kuat. Selamat makan, dan jangan lupa berdoa dulu ya.

5. Adikku Lucu (cipt. Meddy Emde / Ery Boerhan)
adalah lagu tentang seorang adik yang lucu dan gemar menari. Ia selalu riang, pinggul bergoyang-goyang, sambil berdendang, o adikku sayang.

Side B :

1. Minum Susu (cipt. Meddy Emde / Ery Boerhan)
adalah lagu yang mengingatkan kita supaya gemar minum susu. Apalagi pada pagi hari, selain enak juga bisa menambah kebugaran tubuh, Siapa suka minum susu? Minum susu segar enak sekali.

2. Ingin Pintar (cipt. Ery Boerhan)
adalah lagu tentang siapa sich yang enggak pengin pintar? Nah kalo pengin pintar harus belajar ya, jangan bermalas-malasan. Berlatih banyak hal supaya kita tau bakat dan keahlian kita. Semangat!

3. Kebun Binatang (cipt. Meddy Emde / Ery Boerhan)
adalah lagu yang bercerita saat libur sekolah kita ajak mama dan papa mengunjungi kebun binatang. Selain banyak hewan disana, juga dapat menambah ilmu pengetahuan tentang kehidupan hewan. Yuk lihat gajah macan dan monyet, di kebun binatang. Sayangi mereka ya.

4. Sayang Semua (cipt. Meddy Emde)
adalah lagu tentang bagaimana sebuah keluarga saling menyayangi. Ada papa, mama, adik, dan kakak. Semua berkumpul dan saling menyayangi. So sweet.

5. Bebek (cipt. Meddy Emde / Ery Boerhan)
adalah lagu yang sama dengan track 1 side A.

Sukses buat kak Gigiss!

No comments:

Post a Comment