Wednesday, December 30, 2015

Kevin & Karyn

Sampul Kaset Album : Alat Music (2001)

Penyanyi cilik kak Kevin dan kak Karyn kali ini muncul dengan album yang diberi judul Alat Music. Dalam satu kaset berisi 10 lagu. Mari kita simak seperti apa sampul kasetnya.

kevin & karyn album alat music www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
kevin & karyn album alat music www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
kevin & karyn album alat music www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
kevin & karyn album alat music www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
















Side A :

1. Alat Musik (cipt. Benjamin S)
adalah lagu yang mengajak kita semua belajar nama-nama alat musik dan menirukan suara-suara dari alat musik yang kita kenal.

2. Cita-Citaku (cipt. Benjamin S)
adalah lagu tentang aneka kesukaan setiap anggota keluarga. Ada yang suka menari, menyanyi, membaca, memasak. Nah apa cita-cita mu? Adakah yang ingin menjadi presiden, dokter, atau ingin seperti papa dan mama?

3. Berenang (cipt. Maspink)
adalah lagu yang menggambarkan asyiknya main air saat berenang. Badan sehat, makin tinggi, dan cepet gede. Bermacam-macam gaya harus dilatih. Oya berenang jangan sembarangan ya.

4. Enak (cipt. Sunu B / Megawati / Ipul S)
adalah lagu gembira tentang buah-buahan yang enak rasanya. Trus ada juga yang enak digoreng ada bermacam-macam ikan. Tukang sayur pagi-pagi sudah keliling kampung bawa macam-macam bahan makanan. Tempe, tahu, sayur bikin badan sehat dan kuat.

5. Ya .. Yaeyo (cipt. Ipul S / Megawati)
adalah lagu yang mengingatkan supaya tidak malas menuntut ilmu. Anak rajin, anak pintar, naik kelas. Mama papa bangga.

Side B :

1. Ayo Sekolah (cipt. Benjamin S)
adalah lagu tentang sekolah yang kadang pelajarannya susah tetapi kita jangan putus asa ya. Demi masa depan kita harus tetap sekolah. Bahkan ada loh yang sampai harus menjual koran untuk biaya sekolah. Ayo semangat!

2. Layang-Layang (cipt. Sunu Budiono)
adalah lagu kisah layang-layang yang sedang ditarik dan diulur terus terbang tinggi di langit. Bermacam-macam bentuk layang-layang hias ada yang berekor, wow asyiknya bermain layang-layang.

3. Lihat Negeriku (cipt. Rooseno BL)
adalah lagu yang bercerita mengenai sebuah negeri yang indah. Ada gunung menjulang, sungai berliku, gemercik suara air terjun, lembah ngarai membentang, pantai elok dengan kicau burung dan anak gembala yang bermain gembira.

4. Jangan Pilih-Pilih (cipt. Proen AW)
adalah lagu tentang kalau cari teman jangan pilih-pilih. Gendut kurus, kaya miskin, bermacam agama, suku, harus saling menyayangi dan menghormati

5. Susu Lagi - versi baru (cipt. Tonny Hawaii)
adalah lagu tentang kebiasaan anak-anak kalo mau minum susu.

Dulu harga kasetnya Rp. 14.000,-

No comments:

Post a Comment