Wednesday, December 30, 2015

Ita Tara

Sampul Kaset Album : Kuda Menari (2001)

Penyanyi cilik kak Ita & kak Tara, semua lagunya top. Album Kuda Menari ini menyuguhkan lagu-lagu yang segar dan ceria.

Nah, inilah sampul kaset kak Ita & kak Tara album Kuda Menari dengan 10 lagu keren di dalamnya.

ita tara album kuda menari www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
ita tara album kuda menari www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
ita tara album kuda menari www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
ita tara album kuda menari www.sampulkasetanak.blogspot.co.id











Side A :


1. Kuda Menari (cipt. Vina Pri Handjono)
adalah lagu bagus yang bercerita tentang hari minggu naik kereta kuda bersama teman-teman, duduk dekat pak Kusir sambil bernyanyi dan tertawa geli melihat kudanya yang lucu. Kepalanya digoyang ke kanan dan kiri. Kudanya menari, melompat maju mundur. Keretanya bergoyang, pak Kusirnyapun bingung.

2. Kapal Api (cipt. AF Kaubesin)
adalah lagu yang sangat terkenal. Semua pasti sudah bisa menyanyikannnya .. "Lihatlah sebuah titik, jauh ditengah laut. Makin lama, makin jelas, bentuk rupanya .... Itulah kapal api yang sedang berlayar, asapnya yang putih mengepul di udara".

3. Andaikan Aku Punya Sayap (cipt. ATE M)
adalah lagu favorit anak-anak SD jaman sekarang. Bisa nyanyi bareng ya, apalagi sampai di bagian reff nya "Andaikan, aku punya sayap, ku kan terbang jauh mengelilingi angkasa. Kan kuajak ayah bundaku, terbang bersamaku melihat indahnya dunia". Lagu ini juga dinyanyikan kembali oleh kak Damai AFI.

4. Rangking Satu (cipt. Vina Pri Handjono)
adalah lagu bagus juga yang menggambarkan bagaimana senangnya mendapat rangking satu. Ayah bangga, ibu bahagia, ku kan terus rajin belajar. Lagu ini direkomendasikan untuk didengar

5. Sahabat Pena (cipt. Vina Pri Handjono)
adalah lagu tentang sahabat pena dari seberang pulau yang ingin berkunjung ke rumah. Hari minggu yang sungguh bahagia berjumpa sahabat pena yang suka membuat tertawa dan bergembira.

Side B :

1. Melatiku (cipt. Vina Pri Handjono)
adalah lagu tentang bunga putih bersih harum mewangi. Bunga melati mekar ditaman berayun ditiup angin. Indah kujaga setiap hari kusirami.

2. Selamat Ulang Tahun Teman (cipt. Hendrix)
adalah lagu untuk teman yang berulang tahun, happy birthday .. do re do fa ayo menyanyi fa re do mi sambil menari-nari. Semoga panjang umur, dan yang terpenting adalah sehat!

3. Lagu Gembira (cipt. Agoez Ismail & Topick Y)
adalah lagu hiburan agar hati yang luka dapat terhibur menjadi bersuka ria. Kunang- kunang main di sawah, anak kecil mandi di kali. Buat apa hatimu susah, sedang musik mulai bernyanyi. Ayo kawan mari bersuka bergembira.

4. Matahari Pagi (cipt. Arie Zaind)
adalah lagu yang melukiskan pergantian hari. Bila malam telah berlalu, fajar menyingkap kelam tanda pagi telah tiba. Burung-burung bernyanyi diatas ranting kecil merdunya trilili .. lilili .. menyambut matahari pagi yang indah sekali, potret lukisan alami.

5. Kijang Kecilku (cipt. Vina Pri Handjono)
adalah lagu kisah seekor binatang yang melompat sesuka hati kian kemari. Dipadang rumput hijau kijang kecilku berlari lincah dan lucu. Matanya selalu memandangku seakan mengajakku bermain melompat kesana sini sesuka hati.

No comments:

Post a Comment