Wednesday, December 30, 2015

David

Sampul Kaset Album : Koboi Cilik

Penyanyi cilik kak David dengan gaya koboi. Mantab gayanya. Kita simak isi sampul kasetnya.

david album koboi cilik www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
david album koboi cilik www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
david album koboi cilik www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
david album koboi cilik www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
Side A :

1. Koboi Cilik (cipt. Usman/Rudy S)
adalah lagu seorang koboi cilik yang selalu bangun pagi, terus mandi dan gosok gigi, minum susu makannya roti. Pakai topi, baju nyentrik, sepatu antik, dengan pistol dipinggang, semua tak berkutik.

2. ABRI (cipt. Usman/Rudy S)
adalah lagu cita-cita saat besar nanti pengin jadi ABRI. Punya pistol sendiri, baju loreng pakai topi pantang mundur gagah berani. Orang jahat akan dibasmi, orang baik dilindungi.

3. Jam 6 Pagi (cipt. Chilung Ramali)
adalah lagu bangun pagi jam 6 suara jam berbunyi. Ayo lekas bangun, jangan melamun. Kalo melamun cepat pikun. Bersemangat bangun pagi.

4. Dicubit Mama (cipt. Yanto/Minto)
adalah lagu tentang etika yang harus dilakukan apabila mama memanggil, yaitu harus menjawab dan jangan diam saja. Kalo masih tidak menjawab awas dicubit mama.

5. Si Gendut (cipt. Oktav)
adalah lagu tentang seorang teman yang lucu, kepalanya botak, perutnya gendut, kalau berjalan jadi mirip badut, tetapi ia baik dan tak pernah marah paling-paling cuma cemberut saja.

Side B :

1. Rajin Belajar (cipt. Rudy S)
adalah lagu tentang belajar mengenali diri. Mata untuk melihat, hidung untuk mencium, telinga untuk mendengar, mulut untuk bicara, tangan untuk menulis, sedangkan kaki untuk berjalan. Manusia punya akal dan budi, ayo belajar supaya pintar tentu disayang mama.

2. Kelinci (cipt. Usman)
adalah lagu cerita kelinci yang telinganya caplang, matanya bulat, suka melompat, lucu sekali. Bulunya halus, putih dan mulus, kuberi makan rakus sekali.

3. Kuda Lumping (cipt. Chilung Ramali)
adalah lagu tentang kesenian kuda kepang kuda lumping, kudanya menari ajojing, yang nunggak makan beling, kakinya bunyi krincing-krincing.

4. Jangan Cengeng (cipt. Chilung Ramali)
adalah lagu ajakan agar tidak cengeng, kalo cengeng ompong giginya. Trus jangan juga suka rewel, siapa rewel dower bibirnya. Anak yang manis giginya dua, abis nangis kini tertawa.

5. Motor Tua (cipt. Risky)
adalah lagu kisah motor tua yang jalannya prepat prepet. Walaupu tua tetap disuka.

No comments:

Post a Comment