Wednesday, December 30, 2015

Christina Onasis

Sampul Kaset Album : Boom Boom (2000)

Penyanyi cilik kak Christina Onasis mempersembahkan album yang diberi judul Boom Boom. Harga kasetnya dahulu dibandrol Rp. 14.000,- yuk kita lihat sampul kasetnya.

christina onasis album boom-boom www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

christina onasis album boom-boom www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
christina onasis album boom-boom www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
christina onasis album boom-boom www.sampulkasetanak.blogspot.co.id














Album Boom-Boom ini berisi 10 lagu.

Side A :

1. Boom Boom (cipt. Yayuk S)
adalah lagu ajakan untuk menari dan menyanyi ikuti irama gembira. Langkahkan kaki ke kiri dan ke kanan.Ke depan dan ke belakang. Boom boom aah sorak hore.

2. Pelangi (cipt. Yayuk S)
adalah lagu tentang pelangi yang muncul setelah hujan reda. Sungguh indah, yuk sambut pelangi. Ajak ia kemari bersama bidadari. Kata orang jaman dulu, pelangi adalah tangganya bidadari bila turun mandi di bumi.

3. Salsa (cipt. Yayuk S)
adalah lagu tentang tarian yang bernama salsa. Semua suka suasana pesta dengan menari bersama. Yuk ikut bersama gerak tari salsa.

4. Mentari Pagi (cipt. Rama S)
adalah lagu cerita pagi hari semua bangun karena sudah pagi. Kokok ayam berbunyi, tanda fajar datang. Orang-orang lari pagi, sambut cerah mentari.

5. Naik Gunung (cipt. Ladina)
adalah lagu ajakan naik gunung. Rame-rame bergabung mendaki gunung. Bergadengan tangan sambil bersenandung. Hati-hati jangan sampai kaki tersandung.

Side B :

1. Carol (cipt. Margo S)
adalah lagu tentang seorang teman dari negeri Paman Sam. Ia emang cantik namanya Carol. Ramah dan baik hatinya. Pandai menyanyi juga menari, aku suka padanya. Ada lirik bahasa inggrisnya.

2. Pak Pos (cipt. Sunu Budiyono)
adalah lagu tentang pak Pos yang datang dengan memberi tanda bunyi kring kring bel. Hatiku senang menerima surat dari sahabat dari kota lain. Bahagianya karena sahabat kecilku masih ingat padaku. Terima kasih pak Pos.

3. Kupu-Kupu (cipt. Yance S)
adalah lagu kisah binatang yang berwarna-warni menghias pagi dengan menari ke sana-sini. Oh kupu-kupu indah warna-warna sayapmu. Ingin hatiku jadi sahabatmu.

4. Ora Et Labora (cipt. Nick Doer)
adalah lagu ajakan agar tidak malas, tidak bandel. Waktu belajar jangan main terus. Main boleh tapi ingat waktu. Ora Et Labora, belajar dan berdoa.

5. Malin Kundang (cipt. Nick Doer)
adalah lagu kisah jaman dahulu dari tanah Minang. Seorang anak durhaka kepada ibunya, si Malin Kundang namanya. Di kutuk menjadi batu karena kesombongannya. Menjadi pelajaran bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment