Saturday, December 26, 2015

Cheo Boys

Sampul Kaset Album : Susu (2001) 

Penyanyi cilik Cheo Boys. Pertama kali lihat sampul kasetnya langsung menebak-nebak sebetulnya Cheo Boys ini cewek atau cowok .. :) Namanya Sri Rahman Bagus Sediaz (Rahman) dan Sri Rohiim Bagus Sediaz (Rohiim) ternyata memang gondrong dari bayi.

cheo boys album susu www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
cheo boys album susu www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
cheo boys album susu www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
cheo boys album susu www.sampulkasetanak.blogspot.co.id













Side A :

1. Susu (cipt. Sunar One/Fredy M)
adalah lagu tentang anak-anak yang penginnya minum susu terus. Pagi siang malam, minum susu. Papa dan Mama selalu membelikan susu supaya badan sehat dan bertambah kuat, tidurnya nyenyak. Oye!

2. Sorak Hore (cipt. Sunar One/S Riyadi)
adalah lagu rame-rame sorak hore sambil main musik pakai kaleng, botol, ember bareng teman-teman. Biar sumbang yang penting senang. Barang bekas jangan dibuang ya, karena siapa tau banyak manfaatnya.

3. Jagoan Makan (cipt. Iwan Ompong/Sunar One)
adalah lagu kisah anak kembar yang baru datang langsung kondang lantaran jagoan makan. Pagi-agi sarapan roti, nasi goreng, pakai telor semua disikat habis. Makan siangnya sayur asem, ikan pindang, nambah 2 mangkok bakso. Setelah itu si jagoan makan ngantuk, permisi ya habis makan emang enak tidur.

4. Pahlawan Olahraga (cipt. Arie Frederick)
adalah lagu perihal sebuah cita-cita jika sudah besar nanti, pengin jadi orang terkenal dan dikagumi semua orang karena berhasil sebagai pahlawan olah raga dunia mengharumkan nama Indonesia.

5. Tuhan Cuman Satu (cipt. Sunar One/Iyan M)
adalah lagu tentang semua hal ini ada karena ijin Tuhan. Bisa tertawa, menangis, gembira, menyanyi, menari, dll.

Side B :

1. Indera Kita (cipt. Andy S)
adalah lagu tentang fungsi mata, telinga, hidung, mulut, kaki, tangan, termasuk yang boleh dan yang tidak boleh. Semua ciptaan Tuhan.

2. Anak Sekolah (cipt. Fredy M/Sunar One)
adalah lagu tentang anak yang bersemangat pengin sekolah, pengin bisa membaca, menulis .. jadi pintar. Papa mama membelikan baju seragam, sepatu untuk sekolah .. cita-cita ingin menjadi presiden.

3. Tos Dulu (cipt. Fanus D Jaro)
adalah lagu tentang manfaat tos ternyata banyak loh. Tanda kompak, enggak marahan, berteman baik, atau sama-sama senang alias cs semua .. temen semua. Banyak sahabat banyak dikenal. Ok tos dulu tos .. toss!

4. Ciap Ciap (cipt. Fanus D Jaro)
adalah lagu kisah anak ayam yang nangis terus cari-cari induknya. Ooo kasihan anak ayam ketakutan, suaranya ciap-ciap. Rupanya ia melihat burung Elang terbang tinggi, ayo lari sembunyi.

5. Hip Hip (cipt. Fanus D Jaro)
adalah lagu cerita tentang suara kuda meringkik, suara kambing mengembik, suara burung cuit-cuit. Ayam-ayam berkokok, anjing menggonggong, kodok suaranya krokodok .. hip-hip hura semua berteman tak boleh saling menyakiti. Yuk kita bernyanyi tralala-trilili.

Harga kasetnya dulu dibandrol Rp. 13.000,-

No comments:

Post a Comment