Thursday, November 19, 2015

T Bob

Sampul Kaset Album : Anak Jalanan (1998)

Penyanyi cilik T Bob dengan lagu Anak Jalanan. Kita lihat dulu sampul kasetnya. Saat itu harga kasetnya dibandrol Rp. 8.000,-

t bob album anak jalanan http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
t bob album anak jalanan http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id







Side A :

1. Anak Jalanan (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu keprihatinan terhadap anak-anak kecil yang hidup dijalanan. Ada yang jadi tukang koran, tinggal dibawah jembatan layang, diperas daimbil uang setoran, menangis ketakutan, teriak minta tolong pak Polisi.

2. 40 Murid (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu cerita murid sekelas ada anak konglomerat, anak seniman, anak guru, anak pedagang beras. Di sekolah 40 murid belajar bersama, hormati guru dan orangtua.

3. Mandi (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu tentang kebiasaan setiap bangun pagi, mandi pakai sabun, badan sehat berseri, tidak lupa gosok gigi. Mandi, mandi, mandi.

4. Tinju (cipt. Paman Hedhot)
adalah lagu tentang olahraga tinju di atas ring. Awas jangan sembarang ditiru ya. Ini olahraga bukan sok jagoan.

5. Tendo & Sega (cipt. Oyie Enka)
adalah lagu tentang anak-anak ibu kota yang pintar main Tendo dan Sega, permainan yang asyik untuk anak-anak. Tetap utamakan belajar ya.

Side B :

1. Jagoan Condet (cipt. Oyie Enka)
adalah lagu tentang T Bob jagoan condet, badannya selebar karpet, sukanya main terompet, bunyinya dodoli-dodolipet, nyatanya boong-boongan karena T Bob anak gedongan rajinnya gak ketulungan. Lucu banyak kawannya.

2. Sate Madura (cipt. Paman Hedhot)
adalah lagu tentang sate kambing asli Madura enak sekali. Daging ayam juga ada. Bumbu kecap, bumbu kacang, asyik enak sekali.

3. Sayang Mama Papa (cipt. Jacko)
adalah lagu kisah anak berguna yang nurut sama mama papa, dan ingat semua nasehatnya. Belajar disiplin di sekolah dan di rumah.

4. Di Jalanan (cipt. Paman Hedhot)
adalah lagu penggambaran kondisi di jalanan. Ada tukang bakso, siomay, koran, cendol, es cream, duren. Di kota Jakarta semua tersedia, jangan lupa jaga kebersihan.

5. Main Bola (cipt. Oyie Enka)
adalah lagu ajakan main bola di lapangan bukan di jalanan yang banyak kendaraan, ingat mainnya tidak sembarangan. Bola digiring, ditendang, masuk ke gawang .. gol.

No comments:

Post a Comment