Thursday, November 19, 2015

Sonia Isabella

Sampul Kaset Album : Tu La Lit (1998)

Penyanyi cilik kak Sonia Isabella umurnya 3 tahun waktu nynyi, hobby nya menari dan menyanyi. Kali ini mempersembahkan album perdana yang berjudul TuLaLit, isinya ada 12 lagu dan saat itu bandrol harganya Rp. 8.000,-

sonia isabella album tu la lit http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
sonia isabella album tu la lit http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id







Side A :

1. Tu La Lit (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang main musik memang asyik. Bunyi gitar, piano, gendang. Syik, asyik, asyik main musik.

2. Cinderella (cipt. Heroe MS/Yanuar)
adalah lagu kisah seorang anak yang mau bobok tapi belum ngantuk. Trus mama dongeng tentang putri Cinderella yang cantik pilihan pangeran dengan sepatu kaca. Akhirnya ngantuk dan bobok.

3. Teman Lucu (cipt. Mami Shara/Nata)
adalah lagu tentang teman yang lucu, sukanya makan melulu. Bila janji tak pernah pasti. Kalau datang senyum sambil gigit jari. Jalannya endut-endutan, pinggulnya digoyang-goyang. Makan jajan sambil jalan, tak malu sama teman-teman.

4. Si Nyamuk Usil (cipt. Zaenal Asqin)
adalah lagu tentang nyamuk yang ada di sana-sini. Bunyinya nguing-nguing-nguing. Sekali gigit gatal sekali. Lihat cicak langsung lari. Makanya jangan jahil, jangan ganggu orang mau bobok.

5. Cup Cup Cup (cipt. Toto Hits)
adalah lagu tentang adik kecil yang menangis pengin ikut mama pergi ke pasar. Jangan rewel ya ayo main berdua naik sepeda roda tiga. Mama nanti membeli buah dan roti, adik pasti dibagi. Cup cup cup jangan pipis ya.

6. Cita-Cita (cipt. Freddy M)
adalah lagu tentang keinginan rajin belajar guna menggapai cita-cita menjadi anak berguna dan pintar supaya bisa membantu papa mama dan bangsa Indonesia.

Side B :

1. Lihat Kebunku (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu lama yang sangat terkenal. Lihat kebunku penuh dengan bunga, ada yang puti dan ada yang merah. Setiap hari kusiram semua, mawar melati semuanya indah.

2. Anak Kambing Saya (cipt. NN)
adalah lagu yang juga sudah sangat terkenal. Yuk nyanyi bareng-bareng, mana dimana anak kambing saya, anak kambing saya ada di pohon waru dst.

3. Bintang Kejora (cipt. AT Mahmud)
adalah lagu lama pula. Kupandang langit penuh bintang bertaburan, berkelap-kelip seumpama intan berlian. Tampak sebuah lebih terang cahayanya. Itulah bintangku bintang kejora yang indah selalu.

4. Dua Mata Saya (cipt. Ibu Kasur)
adalah lagu legendaris. Dua mata saya, hidung saya satu. Dua kakai saya pakai sepatu baru. Dua telinga saya yang kiri dan kanan. Satu mulut saya tidak berhenti makan.

5. Soleram (cipt. NN)
adalah lagu lama soleram, soleram. Soleram anak yang manis. Anak manis janganlah dicium sayang. Kalau dicium merahlah pipinya.

6. Bila Kuingat (cipt. Pak Dal)
adalah lagu yang sudah lama pula dan terkenal. Bila kuingat telah ayah bunda, bunda piara-piara akan daku, sehingga aku dewasa. Waktu ku kecil hidupku, amatlah senang, senang dipangku-dipngku dipeluknya, serta dicium-dicium di manjakan. Namanya kesayangan.

2 comments:

  1. wow Sonia Eryka ya? Sekarang udah jadi fashionblogger lho

    ReplyDelete
  2. Sonia Eryka itu kakaknya Rich Brian yak?

    ReplyDelete