Thursday, November 12, 2015

Sandra Octa

Sampul Kaset Album : Cuek (2000)

Penyanyi cilik kak Sandra Octa menyanyikan 10 lagu dalam album perdananya yang diberi judul Cuek ini. Harga kasetnya dulu Rp. 12.000,-. Yuk kita lihat sampul kasetnya.

sandra octa album cuek http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
sandra octa album cuek http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Cuek (cipt. Chairul Effendi)
adalah lagu tentang maunya ini itu silakan, gini gitu silakan, asalkan tak ganggu orang. Penin jalan, main, apa saja silakan, asal tak ganggu orang. Cuek tapi tak resek, hasil ujian tak pernah jelek.

2. Yok .. Kenalan (cipt. Chairul Effendi)
adalah lagu perkenalan kak Sandra kepada teman-teman se Nusantara dimana saja berada. Jangan malu-malu sebutkan nama. Kenalan yok, semua jadi saudara.

3. Renungkanlah (cipt. Papa Nana)
adalah lagu yang mengajak untuk merenung melihat saudara-saudara yang sengsara, menangis, merintih, hidup susah, seakan tak berarti hidup ini. Renungkanlah nasib mereka. Sebagai manusia, pedulilah sesama, Tuhan pastilah beri karunia.

4. Oke-Oke Saja (cipt. Papa Nana)
adalah lagu tentang niat mau apa saja oke, asalkan tujuannya oke juga. Ke timur, ke barat, ataupun utara, belajar dan bermain ya oke saja. Mama minta bantuan, oke. Disuruh papa oke juga.

5. Ceritaku (cipt. Uchie BJ)
adalah lagu cerita tentang asal usul mama dari Sunda, papa Jakarta. Mereka sayang hati jadi senang. Teman-teman banyak, ada yang hitam, ada yang putih, bermain, belajar, sekolah, bercanda, semua bersama. Kumpul dari seluruh Nusantara, masing-masing punya cita-cita.

Side B :

1. En Dan Dit (cipt. Chairul Effendi)
adalah lagu tentang asyiknya menari, bercanda ria, goyang dangdut, disco chacha, asalkan masih dalam lingkaran.

2. Salah Tingkah (cipt. Nana Chairul)
adalah lagu tentang isi hati bikin salah tingkah, semua jadi berubah. Sedang kesel, sebel, gak punya temen. Marah-marah, tadinya akur sekarang salah tingkah. Ingat sesama teman jangan usil, main curang, menang sendiri. Harus punya rasa saling hormat supaya tak dimusuhi.

3. Renungkanlah - Karaoke (cipt. Papa Nana)
adalah lagu versi karaoke lagu Renungkanlah.

4. Lagu Untuk Mama Papa (cipt. Papa Nana)
adalah lagu untuk mama papa tersayang dan tercinta. Cahaya dalam hidup, sungguh mulia, karena merupakan pintu surga.

5. OEAEO (cipt. Upixs's)
adalah lagu cerita seorang anak yang ingin mengajak kenalan. Awalnya melirik, kemudian bisik-bisik. Jangan malu, tak ada salahnya kenalan. Sekolah sama-sama, main sama-sama, kumpul kenalan yok, semua jadi oeaeo .. oeaeo .. oeaeo.

No comments:

Post a Comment