Thursday, November 12, 2015

Pradasari Kids

Sampul Kaset Album : Tamu-Tamu Kecil (1995)

Penyanyi cilik kita kali ini ada 5 orang yang tergabung dalam Pradasari Kids. Dari sampul kaset album perdana yang diberi nama Tamu-Tamu Kecil ini terlihat siapa saja personelnya. Ada kak Rudy, kak Yasmin, kak Rita, kak Sari, dan kak Acis yang rambutnya panjang sepinggul. Harga kasetnya saat itu dibandrol Rp. 5.000,-. Inilah sampul kasetnya.

pradasari kids album tamu-tamu kecil http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
pradasari kids album tamu-tamu kecil http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Album ini berisi 8 lagu sebagai berikut :

Side A :

1. Tamu-Tamu Kecil (cipt. Papa T Bob) oleh Pradasari Kids
adalah lagu tentang tamu-tamu kecil yang datang ingin belajar bersama. Silakan masuk, silakan duduk. Mama bilang belajarlah yang benar, supaya menjadi orang pintar. Belajar giat kalau ingin dapat, juga tak lupa berdoa.

2. Sang Juara (cipt. Wahyu WHL/Niniek) oleh kak Acis
adalah lagu tentang cita-cita menjadi sang juara olah raga mengharumkan nama bangsa di seluruh dunia. Olah raga pingpong, badminton, volley, renang. Demi cita-cita rajinlah belajar dan berlatih. Mohon doa mama papa, oma opa.

3. Geleng-Geleng Kepala (cipt. Zaenal Asqien) oleh Pradasari Kids
adalah lagu tentang arti geleng-geleng kepala yaitu tanda emoh, kalau manggut-manggut itu tanda setuju. Kalau tangannya goyang-goyang tandanya selamat jalan. Kalau tangan ditengadahkan tandanya bagi-bagi dong.

4. Kwek-Kwek Suara Bebek (cipt. David Messakh) oleh Pradasari Kids
adalah lagu tentang suara bebek jalan lenggak-lenggok ke kiri ke kanan, komat kamit mulutnya kwek-kwek-kwek bunyinya. Ramai-ramai berbaris pergi ke kali. Ada cacing, kodok, udang semua dimakan sambil bernyanyi.

Side B :

1. Si Badu Anak Teladan (cipt. Andi Oding) oleh kak Acis
adalah lagu kisah anak yang lugu bernama Badu yang pandai melucu. Di sekolah rangking satu, nilai raportnya diatas angka tujuh. Ia pmalu, tapi tak malu-maluin. Rajin jujur tak pernah sombong. Cita-citanya tinggi menjadi insinyur pejabat tinggi gubernur.

2. Toge Goreng (cipt. Erwin FH) oleh kak Acis
adalah lagu tentang makanan enak dan sedap toge goreng oncom Bandung juga emi kuning yang penting bergizi. Jangan pedas-pedas ya.

3. Antar Jemput Sekolah (cipt. Herry SS) oleh kak Acis
adalah lagu tentang benda bukan becak bukan delman. Rodanya empat. Pagi-pagi datang mengantar jemput anak sekolah. MAJS = Mobil Antar Jemput Sekolah. Biar hujan biar panas selalu jalan.

4. Macam-Macam Jualan Di Pasar (cipt. David Messakh) oleh kak Acis
adalah lagu tentang macam-macam jualan dipasar, ada tempe, sayur mayur, ayam potong, ayam hidup, tinggal pilih saja. Jangan lupa cuci tangan sebelum makan, jaga kesehatan dan jangan jajan sembarangan.

Sukses ya kakak-kakak semua!

6 comments:

  1. Suka deh album ini khususnya lagu si badu murid reladan & tamu tamu kecil.punya mp3 lagu si badu murid teladan dan tamu tamu kecil gak?makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa sih bikin rekaman mp3nya hanya kualitasnya kurang bagus. Apabila ada kawan2 yang punya dengan kualitas unggul, silahkan bantu Oom Berry. Thanks ya.

      Delete
    2. Pita kasetnya masih bagus kak? kalo masih bagus bisa saya bantu rekam ulang jadi digital dengan kualitas lumayan. Nanti saya coba upload. Saya juga nyari lagi ini via digital gak nemu.

      Delete
  2. Kualitasnya gpp yang penting aku bisa dapat mp3 2 lagu itu,soalnya 2 lagu itu lagu kesukaanku

    ReplyDelete
  3. Aku malahan sampai sekarang lagi cari kaset pita yg ini tapi gak dapat sampai sekarang

    ReplyDelete
  4. Saya punya kasetnya, tapi sudah gak jelas suaranya

    ReplyDelete