Thursday, November 12, 2015

Pingkan & Kawan Kawan

Sampul Kaset Album : Langsung Gool !! (1999)

Penyanyi cilik kak Cindy Pingkan Tuheteru tidak sendirian dalam album ini, melainkan ada kak Marcella, kak Tiara, kak Luhut, kak Dheanita, kak Ade Michael, dan kak Dian. Ini dia sampul kasetnya.

pingkan & kawan-kawan album langsung gol http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
pingkan & kawan-kawan album langsung gol http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Saat itu kaset kak Pingkan dibandrol Rp. 12.000,- dengan isi 10 lagu.

Side A :

1. Langsung Gool (cipt. Ronny Tuheteru)
adalah lagu tentang semangat menjadi juara nomor satu di lapangan hijau, bintang pujaan, bola ditendang langsung masuk ke gawang. Yel-yel nya Wi-wi-go .. Yale-yale-yale .. Go-go-go .. Yale-yale-yale.

2. Bersepeda (cipt. Ronny Tuheteru/Mudji FG)
adalah lagu kisah hari minggu ayo ajak teman-teman bersepeda putar-putar di pagi hari penuh ceria. Asyiknya bunyikan bel .. kring-kring-kring .. beramai-ramai naik sepeda.

3. Dandan Dandanan (cipt. Ronny Tuheteru)
adalah lagu tentang sebuah permainan anak perempuan yaitu berias atau berdanan. Pakai bedak tapi mainan. Pakai lipstik tapi mainan. Kalau betulan, bisa dimarahin mama.

4. Aku Cinta Indonesia (cipt. Jufri Mardia)
adalah lagu tentang bangganya menjadi anak Indonesia, bebas di alam merdeka. Satu bangsa, satu bahasa, walau bermacam budayanya. Hey anak Indonesia, mari bangun negeri tercinta, karena harapan bangsa ada dipundak kita. Mari maju dengan menuntut ilmu. Indonesia jaya.

5. Sket Board (cipt. Dadang P)
adalah lagu tentang permainan plus olahraga menggunakan sketboard. Berkejar-kejaran di dalam arena, siapa cepat dia sang juara. Lenggak-lenggok hindari rintangan. Jangan lengah, hati-hati jangan terjatuh.

Side B :

1. Adikku Yang Cantik (cipt. Ronny Tuheteru)
adalah lagu tentang adik yang cantik dan lucu sekali, bikin gemes. Bulu matanya lentik, bibirnya mungil. Adik sayang, adik yang menggemaskan.

2. Bunga dan Kupu-Kupu (cipt. Ronny Tuheteru)
adalah lagu tentang bunga-bunga di taman yang indah mekar bersemi, warna-warni harum semerbak mewangi sepanjang hari. Kupu-kupu berterbangan kian kemari, hinggap di dahan sambil menari bercanda ria membuat bahagia sepanjang hari.

3. Depan Kamera (cipt. Fileps Tuheteru)
adalah lagu tentang kak Pingkan yang hadir menghibur teman-teman di seluruh nusantara lewat TV dan Radio. Di depan kamera kak Pingkan bergaya, bergembira mengajak bernyanyi bersama-sama.

4. Ayam (cipt. Mudji FG/Wahyu K)
adalah lagu tentang seekor binatang yang bernama ayam. Kukuruyuk ayam berkokok, toktok petok petok, induknya memanggil. Cit cit cuit suara anak ayam. Kalu mau bertelor, kotek kotek. Daging ayam enak gurih dimasak. Dimakan membuat tubuh kuat dan sehat.

5. Gara-Gara (cipt. Wahyu K)
adalah lagu cerita kaki yang tersandung batu. Aduh sakitnya. Gara-gara berlari-lari takut terlambat ke sekolah. Diobatin oleh mama papa. Maka jangan bobok kemalaman, supaya bangun tak kesiangan. Berangkat sekolah tak buru-buru lagi.

Semoga sukses kakak-kakak semuanya.

No comments:

Post a Comment