Thursday, November 12, 2015

Namira

Sampul Kaset Album : Si Ular Sendok (1995)

Penyanyi cilik kak Namira, bersama kakak-kakak dari Sanggar Mustika dan Trio Kece (kak Rina, kak Puput, kak Nera) mempersembahkan album Si Ular Sendok. Inilah sampul kasetnya, kita lihat yuk.

namira album si ular sendok http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
namira album si ular sendok http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id










Isi lagunya ada 9, dan harga kasetnya saat itu Rp. 5.000,-

Side A :

1. Di Sun King Kong - Sun Go Kong (cipt. Marvin A) oleh kak Namira
adalah lagu cerita saat di sun king kong, kirain di sun mama, ternyata melotot mata si kingkong sambil meringis giginya ompong. Di sun kingkong geli rasanya.

2. Si Ular Sendok (cipt. Didiet Pri) oleh kak Namira
adalah lagu kisah ular sendok yang bertapa tidak makan nasi dan tidak makan lontong. Akhirnya si ular sendok sukanya makan kodok.

3. Si Abu Nawas (cipt. Didiet Pri) oleh kak Namira
adalah lagu kisah dari negeri dongeng. Si Abu Nawas orangnya lucu banyak akalnya. Pakai peci ada kucirnya. Kalau cerita, jadi senang hatinya.

4. Om Tarzan (cipt. Proen AW) oleh kak Namira
adalah lagu kisah si raja rimba, semua binatang di hutan jadi sahabat setia. Om Tarzan sang pahlawan yang pandai meniru suara semut, gajah, singa, kancil, burung, termasuk suara om Tarzan sendiri.

5. Si Cemplon (cipt. Didiet Pri) oleh Namira
adalah lagu tentang teman sekolah yang kemayu, sukanya godain pipi tembem kaya kue bolu, bikin geli. Si Cemplon suka makan abon, badannya gendut, kalau tertawa ha ha ha ..

Side B :

1. Ular Putih dan Ular Hijau (cipt. Didiet Pri) oleh kak Nera Merlin, kak Nuri Ariyani
adalah lagu kisah legenda si ular putih dan si ular hijau. Walaupun ular berbisa tapi tak berbahaya, karena hidup di dunia harus saling menyayangi. Jangan menggoda manusia, tapi bersama-sama membantu.

2. Sayang Binatang (cipt. Beda F Suman/Didiet Pri) oleh Trio Kece (Rina, Nera, Puput)
adalah lagu cerita tentang kucing manis lucu namanya boncel. Ada pula bebek si wek-wek yang suka main di kali. Juga kambing si embek-embek yang makannya rumput, tak pernah mandi. Mereka binatang peliharaan yang minta disayang. Kalau berteman jangan suka bertengkar, saling menyayangi, mama papa pasti juga sayang.

3. Abang Ojek (cipt. Didiet Pri) oleh Trio Kece (Rina, Puput, Nera)
adalah lagu tentang abang ojek motornya honda, ongkos dari warung sampai depan rumah bayar dua ratus rupiah. Pas dapet penumpang gendt besar, motor zig-zag geyat-geyot.

4. Jangan Rewel (cipt. Ovien P) oleh Trio Kece
adalah lagu nasehat jika kita makan, jangan lupa cuci tangan. Kata mama bersih itu sehat, papa bilang rajin pangkal pandai. Trus kalau orang tua sedang ngobrol, anak kecil tak boleh nguping. Pas ada tamu, kue jangan diambil. Tidur tak larut malam, supaya sekolah tak kesiangan. Nonton TV jangan dekat-dekat, mata bisa rusak. Jangan biasakan rewel dan bawel, ntar kena jewer.

5. Di Sun King Kong - Sun Go Kong (cipt. Marvin A) oleh kak Namira
adalah lagu cerita saat di sun king kong, kirain di sun mama, ternyata melotot mata si kingkong sambil meringis giginya ompong. Di sun kingkong geli rasanya.

No comments:

Post a Comment