Thursday, November 12, 2015

Lagu Seleksi Anak Anak TV & Film

Sampul Kaset Album : Nacha (1996)

Penyanyi cilik kak Anggie, kak Tissa, kak Leony V, kak Dhea A, kak Ariesta, kak Alfandy C, kak Melanie Putria, dan kak Johny L mempersembahkan album Lagu Seleksi Anak-Anak TV & Film. Ini dia sampul kasetnya.


album nacha http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
album nacha http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id










Isi kasetnya ada 12 lagu dengan bandrol Rp. 7.000,- saat itu.

Side A :

1. Nacha (Lirik. Jeffry Adam) oleh kak Anggie, kak Tissa
adalah lagu tentang

2. Casper (Lirik. Jeffry Adam) oleh kak Leony V
adalah lagu kisah film Casper hantu pintar, baik, suka menolong. Ia banyak akal, suka bercanda, mau bermain dengan siapa saja. Lucu, menghibur, dan mengusir semua hantu jahat. Terima kasih Casper.

3. Buki (Lirik. Jeffry Adam) oleh kak Leony V
adalah lagu kisah film Pendekar Pembunuh Naga, jagoan baik hati si Buki namanya. Punya pedang sakti, baik hati dan gagah berani. Pantang menyerah menegakkan keadilan di muka bumi. Si Buki sang pembela kebenaran. 

4. Pendekar Ulat Sutera (Lirik. Jeffry Adam) oleh kak Dhea A
adalah lagu kisah film Pendekar Ulat Sutra, ksatria berilmu tinggi, sakti, dan baik hati. Tak takut pada siapapun, dengan pedang sakti, pukulan petir, gan ilmu kepompong, ia membasmi penjahat di dunia ini.

5. Magic Girl (Lirik. Jeffry Adam) oleh kak Ariesta
adalah lagu kisah film legenda dua anak manis kembar yang sakti juga baik hati. Mereka saling menyayangi. Semua orang mengagumi dengan segala kepintarannya. Andai disatukan jari mereka, keanehan akan datang di depan mereka. Magic Girl si pembela kebenaran, baik budinya, suka menolong sesama.

6. Time Quest (Lirik. Jeffry Adam) oleh kak Leony V
adalah lagu kisah film yang aneh tapi sangat lucu, tentang sebuah teko ajaib yang dapat bicara dan kemana-mana. Ia suka menolong manusia yang tertindas. Dia itu sudah seperti manusia saja.

Side B :

1. Jiban (Lirik. Jeffry Adam) oleh kak Alfandy C
adalah lagu kisah film robot berbaju baja, Jiban namanya. Robot hebat pintar pembela yang benar. Jagoan ksatria dengan baju anti peluru. Mobil dan motor canggih juga helikopter semua dipakai untuk membasmi monster jahat. Tiada gentar walau harus mati. Hidup robot Jiban.

2. Pendekar Yoko (Lirik Johny L) oleh kak Dhea A
adalah lagu kisah film Pendekar Rajawali Sakti namanya Yoko yang baik hati menolong dan membantu orang yang tak berdaya. Jujur sifatnya, sakti, dan pandai tidak melawan orang tua. 

3. Ular Putih (Lirik Johny L) oleh kak Melanie Putria
adalah lagu kisah film tentang legenda Ular Putih.

4. Power Ranger (Lirik -) oleh kak Johny L
adalah lagu kisah film pahlawan pembela kebenaran, Power Ranger.

5. Justice Bao (Lirik Johny L) oleh kak Leony V
adalah lagu kisah film hakim penegak keadilan, Justice Bao.

6. Pocahontas (Lirik. Jeffry Adam) oleh Dhea A
adalah lagu kisah film tentang gadis manis baik hati nan lugu yang hidup di dalam hutan sepi dan damai, namanya Pocahontas. Ia bertemu dan berkenalan dengan seorang pria tampan dari kota.   

No comments:

Post a Comment