Thursday, November 12, 2015

Jessi

Sampul Kaset Album : Shampo (1999)

Penyanyi cilik kak Jessi yang mungil nggemesin. Dulu harga kasetnya Rp. 12.000,- dengan isi 8 lagu yang lucu. Ini dia sampul kasetnya, kita lihat yuk.

jessi album shampo http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
jessi album shampo http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Shampo (cipt. Tonny Hawaii)
adalah lagu tentang rambut kusut supaya enggak kusut dicuci pakai shampo. Kalau papa mama rambutnya kusut, cuci pakai shampo juga ya.

2. Bantal Guling (cipt. Tonny Hawaii)
adalah lagu tentang bantal guling mungil kesayangan, biar dekil tetap dibawa kemana-mana. Bau pesing, biar aja enggak apa-apa. Enggak pesing kok.

3. Gozilla (cipt. Om Faizal)
adalah lagu tentang gozilla yang badannya tinggi besar kalau jalan gagah, kulit tebal, ekor panjang, kalau makan banyak. Bisa hidup di air dan di darat. Jika diganggu marah, siapa saja yang melawan tak berdaya. Bila disayang jadi senang dan rela membantu berkorban apa saja.

4. Ngompol Lagi (cipt. Becky)
adalah lagu tentang adik yang ngompol lagu setiap hari. Jangan ngompol ya dik, supaya tak merepotkan mama papa.

Side B :

1. Kapal Kertas (cipt. Tonny Hawaii)
adalah lagu tentang sebuah kapal yang terbuat dari kertas. Bisa terbang tapi tak ada penumpangnya. Membuatnya gampang, tinggal lipat sini lipat sana, langsung bisa melayang. Kapal terbang atau pesawat terbang.

2. Anak Pintar (cipt. Oktav Sugges)
adalah lagu nasehat dari mama untuk anak yang sudah besar, tak boleh nakal dan rewel. Bnagun tidur bangun sendiri, mandi sendiri, pakai baju sendiri, sehingga tak merepotkan orang lain. Sudah gede tak boleh cengeng, apalagi malas. Makan minum ambil sendiri, tak lupa cuci tangan sendiri.

3. Corat-Coret (cipt. Ronny Gadhu)
adalah lagu tentang buku gambar yang dicorat-coret. Yuk gambar ikan pedang yang panjang ekornya, berenang sama ikan kecil yang mulutnya mungil. Gambar ikan koki yang matanya besar, perutnya gendut, persis kaya badut. Kalo ikan berkumis itu ikan lele.

4. Suara Binatang (cipt. Rachmat AS)
adalah lagu tentang bermacam suara binatang, ada ayam, kambing, sapi, jangkrik, ular, kucing, cicak, harimau, ada yang buas ada yang jinak.

Kak Jessi suka makan kue dari toko kue A Satu :)

2 comments: