Thursday, November 12, 2015

Izky Putri

Sampul Kaset Album : Aduh .. Aduh !! (1998)

Penyanyi cilik kak Izky Putri mempersembahkan album perdananya Aduh Aduh. Dulu kasetnya bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 7.000,-. Dan inilah sampul kasetnya.

izky putri album aduh aduh http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.idizky putri album aduh aduh http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

Side A :

1. Aduh-Aduh (cipt. Sido Panber's/Frieda W Koesoemo)
adalah lagu tentang kak Izky Putri yang pusing dan kesal karena adik kecilnya nangis melulu. Biar diam diberi minum susu, supaya tertawa kak Izky pun melucu. Kalau digendong, adik tak mau. Dibujuk-bujuk eh nangis lagi. Oh adikku jangan nangis melulu.

2. Suara Hewan (cipt. Sido Panber's/Double J)
adalah lagu tentang menirukan bermacam-macam suara binatang. Ada tikus, anjing, kucing, cacing, bebek, ayam, kambing, dan semut.

3. Bis Sekolah (cipt. Sido Panber's/Double J)
adalah lagu tentang bis sekolah belok kanan kiri awas pejalan kaki hati-hati ya. Bis sekolah jangan cepat-cepat, biar lambat asal selamat. Harus tertib, patuh peraturan lalu lintas, sopan melaksanakan disiplin nasional.

4. Bermimpi (cipt. Maxie Pandelaki/Frieda W Koesoemo)
adalah lagu tentang mimpi yang indah menjadi seorang putri. Bermain, berlari, di taman yang indah dan asri. Bersama kupu-kupu berwarna-warni, menari mengelilingi bunga-bunga yang wangi. Tapi ternyata hanya mimpi.

5. Bertamasya (cipt. Cheppy/Hendry)
adalah lagu tentang asyiknya bertamasya.

Side B :

1. Ngedot (cipt. Double J)
adalah lagu cerita tentang kak Izky yang punya adik kecil yang masih suka ngedot, pipinya sampai kempot, lucu sekali. Kalau kehilangan dot, ia menangis bikin sewot. Pernah ketemu dibawah lemari, di kolong kursi, atau ada di bak mandi.

2. Sakit Gigi (cipt. Sido/Double J)
adalah lagu tentang sakit gigi yang nyeri sekali. Makan kue, makan nasi terasa sakit. Badan panas kepala pusing tujuh keliling. Ini gara-gara tak pernah mendengar nasehat ibu. Pipi bengkak, ngomong sakit, tertawa susah, inginnya marah. Kapok, nyesel karena bandel tak rajin gosok gigi.

3. Burung Kecil (cipt. Doan Panber's/Iwan D)
adalah lagu kisah seekor burung kecil yang tampak lemah, terjatuh dari atas dahan tinggi. Andaikan dapat terbang kembali, jagalah diri baik-baik.

4. Bernyanyi (cipt. Frieda W Koesoemo)
adalah lagu yang mengajak kita untuk bernyanyi.

5. Hari Minggu (cipt. Double J)
adalah lagu tentang hari minggu yang telah ditunggu-tunggu. Bergembira bersama ayah yang libur. Keluarga menjadi satu di hari minggu.

No comments:

Post a Comment