Thursday, November 12, 2015

Irene

Sampul Kaset Album : Jari Jari (1997)

Penyanyi cilik kak Irene tampil dengan album Jari-Jari (Garuk-Garuk) dengan 10 lagu dalam satu kaset yang berbandrol Rp. 7.000,- pada saat itu, dan ini dia sampul kasetnya.

irene album jari-jari http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
irene album jari-jari http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id










Kak Irene temannya banyak, dan paling asyik kalau bermain bersama dengan seluruh teman-teman :)

Side A :

1. Jari-Jari (cipt. Awi Iwa/DD)
adalah lagu tentang arti dan guna jari-jari. Kalau menghitung pakai jari-jari, garuk-garuk pakai jari, ada kukunya. Jari-jari banyak gunanya, main suit pakai jari-jari. Anak pintar angkat ibu jari.

2. Ndut-Ndut Eyo-Eyo (cipt. Awi Iwa)
adalah lagu bermain dan bergembira. Mata ada dua, kuping ada dua, kaki tangan ada dua yang kiri lima jari yang kanan lima jari semua sepuluh jari. Kaki berjalan tangan bekerja, tak boleh malas. Kaki bukan untuk menendang, tangan bukan untuk memukul. Ndut ndut eyok eyok, la la la.

3. Aku Mirip Siapa (cipt. Awi Iwa)
adalah lagu tentang anggota tubuh yang mirip. Bibir merah, rambut putih ada kucirnya mirip boneka. Sepatu dari kaca dan baju warna putih seindah baju cinderela. Mata, hidung mancung, anting di kuping, gaya lucu-lucunya, manis wajahnya, dari kiri dari kanan mirip siapa.

4. Cang-Corang (cipt. Awi Iwa)
adalah lagu tentang binatang yang kurus, kakinya panjang, suka melompat, diam-diam merayap, ulat dimakan, dia adalah Cangcorang.

5. Kucing dan Kelinci (cipt. Franki Tutu)
adalah lagu tentang binatang yang menjadi sahabat bermain. Ada kodok melompat, kecoa lewat, banyak sekali di musim hujan. Tolong panggil pusi untuk ngusri kodok, panggil kelinci untuk usir kecoa.

Side B :

1. Timang-Timang (cipt. Awi Iwa)
adalah lagu kisah saat kecil ditimang-timang, anak manis disayang-sayang. Sekarang besar malah melawan, susah diatur. Itu tak boleh, itu tak baik, itu tak sopan. Jadi anak jangan begitu, sayangilah ayah dan ibu. Jadilah teladan dan panutan.

2. Air dan Api (cipt. Awi Iwa)
adalah lagu nasehat dari mama jangan main air nanti basah, nasehat dari papa jangan main api takut terbakar, berbahaya.

3. Semua Sayang (cipt. Franki Tutu)
adalah lagu cerita kebahagiaan karena semua sayang, dicium mama papa karena ranking satu. Rajin belajar, jadi anak pintar. Mama beli hadiahboneka, papa beli sepeda, hari minggu jalan-jalan bertamasya keliling kota.

4. ET Makhluk Angkasa (cipt. Awi Iwa)
adalah lagu kisah ET makhluk angkasa yang datang ke bumi. Semua orang ingin kenalan, ingin bermain bersama. Semua ciptaan Tuhan.

5. Jari-Jari (cipt. Awi Iwa)
adalah lagu tentang arti dan guna jari-jari. Kalau menghitung pakai jari-jari, garuk-garuk pakai jari, ada kukunya. Jari-jari banyak gunanya, main suit pakai jari-jari. Anak pintar angkat ibu jari.

No comments:

Post a Comment