Thursday, November 12, 2015

Imbang & Lily

Sampul Kaset Album : Semua Sayang Mama (2001)

Penyanyi cilik kak Imbang dan kak Lily yang cantik-cantik. Yuk kita lihat sampul kaset album Semua Sayang Mama ini. Dulu harga kasetnya dibandrol Rp. 13.000,-

imbang & lily album semua sayang mama http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
imbang & lily album semua sayang mama http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id









Side A :

1. Semua Sayang Mama (cipt. Ganesh Lintao) oleh kak Imbang, kak Lily
adalah lagu tentang keinginan suatu saat nanti bisa seperti mama yang cantik, pintar memasak, nyanyi dan pandai bercerita, Masak sayur asem, rendang daging, uenak makan jadi banyak. Cerita dongeng si kancil atau cinderella menemaniku hingga tertidur. Semua diurusin Mama. Terima kasih Mama. Kami semua sayang Mama.

2. Pantun Hore (cipt. Ganesh Lintao) oleh kak Imbang, kak Lily
adalah lagu yang berisi pantun untuk menghibur hati. Burung pipit terbang melayang, hinggap di batang padi. Dengan teman saling menyayangi, pasti kan disenangi. Ayo semua bergembira dengan pantun-pantun ini.

3. Doa Kami (cipt. Ganesh Lintao) oleh kak Imbang, kak Lily
adalah lagu yang berisi doa untuk Mama dan Papa agar Tuhan memberikan rahmat, kasih sayang, dan perlindungan. Aamiin.

4. Bulan dan Matahari (cipt. Herman Tanjung) oleh kak Imbang
adalah lagu tentang bulan dan matahari yang menjadi lampu di malam dan siang hari.

5. Semprot-Semprot (cipt. Tubagus Faizal) oleh kak Lily
adalah lagu tentang banyaknya nyamuk yang aduh sakitnya kalau menggigit. Ada juga lalat jorok bawa penyakit dan kuman. Disemprot-semprot semua. Hati-hati jangan kena makanan dan minuman ya.

Side B :

1. Mainan (cipt. Ganesh Lintao) oleh kak Imbang, kak Lily
adalah lagu yang mengajak untuk bermain boneka, dokter-dokteran, dan masak-masakan. Bersama-sama riang gembira. Jadi apa aja boleh saja, yang penting asyik mainnya.

2. Jangan Ngompol (cipt. Iwan Barnas) oleh kak Lily
adalah lagu tentang kewajiban sehari-hari nulai dari tiap bangun tidur harus mandi, pakai sabun wangi, sehingga badan bersih. Trus kalau mau makan cuci tangan dulu. Kalau mau tidur cuci kaki dulu. Mama papa sayang cium pipi kanan kiri.

3. Boneka Biru (cipt. Ganesh Lintao) oleh kak Imbang
adalah lagu tentang boneka baru yang lucu hadiah dari mama papa. Boneka berbaju biru, mainan baru hadiah ulang tahun. Kemanapun pergi, boneka selalu dibawa, dirawat, disisir, dan dijaga selalu.

4. Senang-Senang (cipt. Ganesh Lintao) oleh kak Lily
adalah lagu ajakan untuk menyanyi dan menari bersama, tertawa gembira daripada bengong. Goyang ke kiri, goyang ke kanan. Berputar berjoget jaipongan dan dangdut mengajak mama papa..

5. Owe-Owe-Owe (cipt. Ganesh Lintao) oleh kak Imbang
adalah lagu tentang pesan mama papa agar makan banyak supaya badan sehat kuat dan lekas besar. Kakek nenek berpesan agar tidak menjadi anak nakal, disayang teman. Owe owe disayang semua orang senangnya.

No comments:

Post a Comment