Thursday, November 12, 2015

Fajar Bahari

Sampul Kaset Album : Gatotkaca (1995)

Penyanyi cilik kak Fajar Bahari dengan album berjudul Gatotkaca satria sakti mandraguna, otot kawat tulang besi. Pada sampul kasetnya, kak Fajar Bahari mengenakan baju wayang gagah mirip Raden Gatotkaca.

Nah, sekarang kita simak yuk sampul kaset album Gatotkaca.

fajar bahari album gatotkaca http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
fajar bahari album gatotkaca http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Kasetnya dibandrol Rp. 6.000,- berisi 8 lagu.

Side A :

1. Gatot Kaca (cipt. Nusye M)
adalah lagu kisah legenda tokoh wayang putra Amarta dialah Gatotkaca, titisan dewa, urat kawat tulang besi, kulit baja, sakti mandraguna. Lebih hebat dari Superman, Robin Hood, Power Ranger, dan Satria Baja Hitam. Gatotkaca pahlawan pembela rakyat, penumpas kejahatan, bisa terbang setinggi langit.

2. Fun Bike (cipt. Andreas W)
adalah lagu tentang jaman sekarang jamannya funbike. Dimana-mana orang bersepeda, santai asyik semangat naik sepeda bersama, jangan lupa hati-hati ya.

3. Salam Anak Indonesia (cipt. Dean Atma)
adalah lagu tentang derita kawan-kawan di belahan dunia yang tengah mengalami kehancuran. Janya pada Tuhan yang Esa, doa dipanjatkan agar kita semua saling berbagi rasa cinta sehingga damai isi dunia. Salam damai untuk semua, salam dari anak-anak Indonesia.

4. Trendy (cipt. Nick Sair De Kudz) 
adalah lagu cerita gaya anak sekarang yang banyak mode busana sampai ke rambut, katanya trendy. Gesper baja, celana cutbrai, sepatu beattles. Papa mama geleng-geleng kepala. Trendy hanya ikut-ikutan pasang aksi sekedar gengsi.

Side B :

1. Marah & Ngomel (cipt. Hendrik AT Hiarie)
adalah lagu kisah anak yang dimarahi terus karena nggak nurut sama orang tua. Makanya harus pandai membagi waktu. Kalau diomeli semua jadi kesel. Nasehat orang tua dengarkanlah.

2. Si Coboy (cipt. Dean Atma)
adalah lagu tentang Si Coboy.

3. Anak Jempol (cipt. Zainal Asqien)
adalah lagu yang mengajak agar jangan suka membikin kesal, sebel, apalagi colek-colek, suka usil. Ditegur malah ngomel, bikin jengkel. Lebih baik jadi anak paling pintar dan jempolan. Jangan malas belajar dan jangan merasa pintar.

4. Super Star (cipt. Maxie Mamiri)
adalah lagu tentang bintang panggung superstar dari Amerika yang gayanya lincah, dia Michael Jackson.

1 comment:

  1. punya file ato link downloadnya ga? aq kangen lagu fun bike dll kalo ada

    ReplyDelete