Thursday, November 12, 2015

Dinar

Sampul Kaset Album : Jangan Berisik (1998)

Penyanyi cilik kak Dinar mempersembahkan album berjudul Jangan Berisik. Ayo, kita lihat sampul kasetnya.

dinar album jangan berisik http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
dinar album jangan berisik http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id









Side A :

1. Jangan Berisik (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu pesan agar jangan berisik saat mama papa sedang tidur, adik kecil juga bobok. Ada yang sedang belajar, apalagi sakit gigi. Jangan berisik supaya tak ada yang dimarahi.

2. Ulang Tahun (cipt. Paman Heldot)
adalah lagu tentang gembiranya saat ulang tahun, karena dibeliin kue, bernyanyi, tiup lilin, tepuk tangan bersama-sama semua. Happy beirthday to you.

3. Malu-Maluin (cipt. Oyie Enka)
adalah lagu tentang betapa malunya sama mama papa dan teman-teman gara-gara bangun kesiangan, akhirnya terlambat ke sekolah. Malam lupa belajar, sampai di kelas kebingungan. Janji tak akan mengulanginya lagi.

4. Jangan Bilang (cipt. Andi Oding)
adalah lagu curhat kalau makan suka nambah lgi, susu segelas belum puas. Tapi di sekolah enggak jajan, uang saku buat beli buku. Jangan bilang-bilang ya. Kalau tidur suka peluk bantal guling sambil dikelonin mama.

5. Pantun (cipt. Andi Oding)
adalah lagu tentang pantun bunga tanjung bunga kamboja, kita sayang ayah dan bunda. Bunga anggrek berwarna biru, sifat jelek jangan ditiru. Jangan suka ngejek, bila marah karena malu. Dan masih banyak pantun lainnya.

Side B :

1. Pesan Guru (cipt. Jacko)
adalah lagu nasehat bila pulang sekolah harus pulang ke rumah dulu. Letakkan buku, ganti baju dan sepatu. Kalau mau main, jangan jauh-jauh dan pamit dulu ayah dan ibu.

2. Nyanyi Karaoke (cipt. B Sanjaya)
adalah lagu tentang asyiknya bernyanyi rame-rame pakai kaset karaoke. Lagunya anak-anak yang ngetop sekarang. Jangan bengong dan bingung, yuk nyanyi siapa tau jadi penyanyi. Gantian sambil latihan.

3. Gado-Gado (cipt. Boy Kucrit)
adalah lagu tentang bang Kucrit penjual gado-gado. Banyak yang beli karena rasanya enak. Bang Kucrit juga ramah dan baik hati, makanya langganannya ramai. Kalau sudah coba pengin nambah lagi.

4. Jangkrik (cipt. Puji B)
adalah lagu tentang suara jangkrik yang terdengar merdu merintik dalam sunyi dibalik bilik. Krik-krik jangkrik bernyanyi saat malam tiba. Tikus lari masuk lubang, jangkrik jangan berisik katanya.

5. Beli Baju (cipt. Nawawi)
adalah lagu cerita saat pilih baju, ini bagus itu juga bagus. Semua suka tapi harus memilih. Aduh bingung pilihnya karena semua bagus.

No comments:

Post a Comment