Thursday, November 12, 2015

Diana

Sampul Kaset Album : Bahasa Dunia (1999)

Penyanyi cilik kak Diana, cantik banget ya. Album kasetnya diberi judul Bahasa Dunia. Yuk kita lihat sampul kasetnya.

diana album bahasa dunia http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
diana album bahasa dunia http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Dulu harga kasetnya Rp. 10.000,- berisi 9 lagu.

Side A :

1. Bahasa Dunia (cipt. Chairul Effendi/Sony Rizky)
adalah lagu tentang belajar bahasa dunia sambil menyanyi. Selamat siang bahasa jepangnya konnichiwa, selamat malam konbanwa. Kalau bahasa inggrisnya selamat pagi good morning. Jumpa teman bilang apa khabar orang jerman bilang wie gets einem, safa boa wi wi kata orang perancis.

2. Ala Mak Oo ..! (cipt. Papa Nana)
adalah lagu tentang anak yang nakal, bandel, malas, bodoh, jorok pasti dimarahi. Makanya jangan begitu. Ayo belajar dah besar jadi dokter atau insinyur.

3. Monas (cipt. Abe Herurani)
adalah lagu yang bercerita tentang Monas. Lihatlah menjulang tinggi megah perkasa berlapis emas indah monumen nasional lambang Jakarta.

4. Pantun Anak-Anak (cipt. Papa Rere/Papa Nana)
adalah lagu berisi pantun jenaka. Ada kura-kura makan rumput, ada gula ada semut, kalau gelap siapa takut, kalau dingin pakai selimut. Ada burung beo manggut-manggut, kalau jalan jangan kayak siput, jadilah anak penurut, mama papa pun jadi salut.

5. Bahasa Dunia - Karaoke (cipt. Chairul Effendi/Sony Rizky)
adalah lagu versi karaoke dari lagu Bahasa Dunia.

Side B :

1. Ketomprang (cipt. Sony Rizky)
adalah lagu tentang gelas atau pring yang pecah bunyi ketomprang semua jadi berantakan. Ayo buruan dirapiin supaya mama tak marah.

2. Ulang Tahunku (cipt. Papa Nana/Papa Nadia)
adalah lagu tentang pesta ulang tahun. Terima kasih dan selamat datang untuk teman-teman sekarang umurku bertambah satu. Ayo tiup lilinnya sambil bernyanyi bersama, silakan makan dan minum semua. Terima kasih kadonya.

3. Bingung (cipt. Papa Rere)
adalah lagu tentang boleh pinjam buku tapi dibalikin, pensil juga. Kalau males mulangin apalagi ngilangin aduh bagaimana dong. Apalagi kalau ditanya bilang nggak minjem, disuruh cari nggak mau, ngomongnya lupa naronya. Bingung jadinya.

4. Terima Kasih Mama & Papa (cipt. Papa Nana)
adalah lagu tentang mama dan papa yang selalu sabar membimbing hingga usiaku remaja. Bahagianya punya mama papa yang sayang. Semoga Tuhan selalu bersama mama dan papa juga kita semua.

5. Rangking Di Sekolah (cipt. Mama Tado)
adalah lagu tentang anak yang pintar rangking di sekolah dan rajin di rumah. Patuh pada ibu hormat pada ayah. Temanpun semua suka. Baca buku apalagi pelajaran, lebih diutamakan. Jangan nyontek, bisa-bisa tak naik kelas.

No comments:

Post a Comment