Thursday, November 12, 2015

Delia

Sampul Kaset Album : Lebaran (1997)

Penyanyi cilik kak Delia (kalo tidak salah nama lengkapnya Delia Septianti - sepupu kak Puput Melati) mempersembahkan sebuah album bertajuk Lebaran. Dulu, harga kaset ini Rp. 7.500,- dengan isi 10 lagu. Mari, kita lihat sampul kasetnya.

delia album lebaran http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
delia album lebaran http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Lebaran (cipt. Mamo Agil)
adalah lagu ucapan sela Maafkan segala kesalahanmat hari lebaran mohon maaf lahir dan batin. Maafkan atas segala kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak. Ayah, ibu, dan guru-guru, adik, kakak, mari bersalaman maafkan khilaf kami.

2. Ramadhan (cipt. Maz Puji B)
adalah lagu yang mengajak untuk berpuasa di bulan ramadhan, menahan lapar dan dahaga, menjaga hawa nafsu dari terbit fajar hingga terbenam matahari. Ini adalah rukun islam, amalan penuh berkah dan ampunan dari Allah.

3. Agamamu Agamaku (cipt. Mamo Agil/Aries Ana)
adalah lagu tentang beda agama di Indonesia. Islam sholat di masjid, kristen sembahyang di gereja, hindu di pura, budha di vihara. Islam kitabnya AlQuran, kiristen Injil, hindu Wedha, budha Tripitaka. Marilah saling menghargai dan menjaga kerukunan karena bagimu agamamu, bagiku agamaku.

4. Assalamualaikum (cipt. Mamo Agil/Maz Puji B)
adalah lagu tentang ucapan salam sejahtera dan bahagia semoga selamat setiap saat. Setiap kali berjumpa, ucapkan salam yang berarti doa kepada Allah. Saling mendoakan.

5. Sholat Taraweh (cipt. Mamo Agil)
adalah lagu tentang sholat tarawih yang hukumnya sunah. Hanya ada di bulan ramadhan, sehingga alangkah baiknya bila dilaksanakan setelah seharian berpuasa.

Side B :

1. Hijahiya (cipt. Maz Puji B)
adalah lagu nasehat agar belajar membaca huruf AlQuran Hijaiyah namanya. Alif, Ba, Ta, Tsa, Jim, Ha, Kha, Dal, Zal, Ro, Zai, Sin, Syin, Shot, Dhot, To', Zo', Ain, Ghoin, Fa, Qof, Kaf, Lam, Mim, Nun, Wau, Ha, Lam Alif, Hamzah, Ya.

2. Menuntut Ilmu (cipt. Eric LB)
adalah lagu ajakan untuk menuntut ilmu supaya jadi anak pintar. Belajar bersama akan lebih mudah, dan sedari kecil. Jangan lupa hormatilah guru dan orang tua.

3. Doa Makan (cipt. Eric LB)
adalah lagu tentang pentingnya berdoa sebelum kita makan. Supaya nikmatnya makanan rejeki yang Allah berikan, bisa kita dapatkan.

4. Ya Dana Dana (cipt. Richie Acil)
adalah lagu yang mengingatkan bila suka terlambat nanti dihukum guru. Bila malas sekolah, sudah besar menyesali diri.

5. Nabi Muhammad (cipt. Aries Ana)
adalah lagu tentang Nabi Muhammad penuntun umat islam di dunia. Nabi terakhir utusan Allah, AlQuran kitab yang dibawanya, sholat lima waktu diwajibkannya.

No comments:

Post a Comment