Wednesday, November 11, 2015

Chewy

Sampul Kaset Album : Sapi (2000)

Penyanyi cilik kak Chewy tampil dengan album berjudul Sapi. Kasetnya berisi 10 lagu plus 2 lagu versi karaoke. Harga kasetnya saat itu Rp. 13.000,-

chewy album sapi htttp://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
chewy album sapi htttp://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Sapi (cipt. Kepra)
adalah lagu tentang seekor sapi berkaki empat yang kuat angkat barang berat, bermanfaat bagi manusia. Susunya bikin badan kuat, empat sehat lima sempurna. Sapi jarang mandi, kalo ada anak yang jarang mandi, baunya seperti sapi.

2. Obat (cipt. Is Haryanto)
adalah lagu tentang obat-obatan. Kalau ngantuk, obatnya tidur. Kalau gatal digosok pakai balsem. Obat masuk angin, dikerokin. Kalau lapar, maem. Haus, minum. Kalau mules, ke belakang. Nomor satu kesehatan. Jiwa sehat, badan kuat. Obat capek, dipijitin. Kalau bokek, kasih duit. Obat mangkel nonton lawak, kalau sebel ayo ngakak.

3. Pingin Nyanyi (cipt. Sunar One/S Riyadi)
adalah lagu cerita betapa senangnya bertemu pencipta lagu. Lagu-lagunya bikin kangen, bergembira menghibur hati. Papa mama doain semoga lagu ini bisa sukses banyak yang menggemari.

4. Pak Guru (cipt. Kepra)
adalah lagu tentang pak guru yang sabar tak kenal lelah mengajar anak-anak seperti anaknya sendiri. Sepeda tua terus engkau kayuh menyusuri jalan panjang pengabdian yang mulia. Kami tak tau bagaimana harus membalas budimu.

5. Merah Putih (cipt. Kepra)
adalah lagu tentang bendera merah putih yang gagah megah berkibar di angkasa lambang semangat bangsa Indonesia. Berani dan suci sikap bangsa merdeka. Terima kasih pada yang Kuasa, atas karunia tanah persada. Mari semua berkarya untuk negara yang penuh pesona Indonesia.

6. Sapi - Karaoke (cipt. Kepra)
adalah lagu versi karaoke dari lagu Sapi.

Side B :

1. Kotak Katik (cipt. Sunar One)
adalah lagu permainan kotak-katik huruf sambil belajar menulis. Ayo belajar dan jangan malas. Perangi kebodohan.

2. Siut-Siut (cipt. Fredy Merid/Bambang P)
adalah lagu yang menceritakan pengalaman main ayunan seperti naik kapal terbang. Digoyang-goyang membuat hati menjadi senang. Jangan kencang-kencang supaya kepala tak pusing tujuh keliling.

3. Pagi Yang Ceria (cipt. Sunar One)
adalah lagu yang melukiskan suasana pagi yang ceria terdengar suara burung bernyanyi menyambut mentari pagi. Sepasang kupu-kupu berwarna ungu terbang dan menari bersuka ria. Ayo kawan jangan malu berkumpul bersama menyanyikan lagu suka ria.

4. Ibu Pertiwi (cipt. Anto Boyo)
adalah lagu tentang ibu pertiwi yang tertunduk bersedih hati. Melihat anak-anak bertengkar antar sesama. Cobalah hibur dan hapus air matanya, walau tiada daya membalut luka hatinya. Doa sujudku pada Tuhan, untuk negeri tercinta demi damai bahagia.

5. Band Bocah (cipt. Kepra)
adalah lagu bikin bunyi-bunyian dengan barang dapur. Mainkan nada gembira dengan alat yang sederhana. Permainan band bocah, pakai botol isi air, kaleng isi batu, penggorengan, sendok garpu, gelas, kaleng biskuit, tutup panci, mainkan lagunya.

6. Obat - Karaoke (cipt. Is Haryanto)
adalah lagu versi karaoke dari lagu Obat.

No comments:

Post a Comment