Wednesday, November 11, 2015

Cellyka

Sampul Kaset Album : Aduh Biyung (1999)

Penyanyi cilik kak Cellyka hadir menghibur kita semua dengan album Aduh Biyung. Dan inilah sampul kasetnya. Yuk kita lihat.

chewy album aduh biyung http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
chewy album aduh biyung http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Jumlah lagu dalam kaset ini ada 8, dan bandrol harga kasetnya saat itu Rp. 12.000,-

Side A :

1. Aduh Biyung (cipt. Don Kinol)
adalah lagu curahan hati seorang anak kepada ibu dan ayahnya, besok sekolah buku tulis dan pensil sudah habis, sepatu juga sudah robek. Padahal harga buku makin mahal, tapi takut juga dimarahi guru. Gara-gara krisis moneter, isi kantong jadi keteter. Daripada susah mending nyanyi.

2. Ranking Pertama (cipt. Helmi B Archan)
adalah lagu yang mengajak untuk mengambil buku untuk belajar supaya pintar dan mendapat juara kelas. Pandai membaca, pintar menghitung, ayo buktikan menulis, menari, menyanyi.

3. Lambada (cipt. Dino S/Udi S)
adalah lagu tentang tarian lambada. Semua boleh ikut menari. Bagi yang hari minggu sedang tamasya, maupun yang ada di rumah, ayo jangan ketinggalan.

4. Beli Bala-Bala (cipt. Roomy Rumiyanto)
adalah lagu cerita beli bala-bala, boleh dipilih-pilih mau yang gede atau yang kecil terserah saja. Di kantin depan sekolah, bala-bala dicocolin sambel kacang pedas nikmat.  Beli sesuai uang sakunya.

Side B :

1. Bisa Sendiri (cipt. Tio Andhesma)
adalah lagu tentang diri sendiri yang sekarang sudah besar, tak lagi bikin susah mama papa dan tak malas. Mau mandi sendiri, bangun pagi sendiri, makan dan berangkat sekolah sendiri.

2. Mari Gembira (cipt. Bathin Mulia)
adalah lagu yang mengajak berjoget gembira, goyang pinggul ke kiri dan ke kanan untuk hilangkan duka. Coba bernyanyi bersama, asalkan jangan malu atau ragu, mari hilangkan duka dan lara, berjoget ala india.

3. Anak Pintar (cipt. Maspink/Fitria)
adalah lagu nasehat agar dipikir-pikir dulu dan jangan terburu-buru. Periksa buku dan tak lupa sarapan. Pamit mama papa, simak guru saat menerangkan. Rapikan seragam, tambah semangat belajar. Simak semua pelajaran, pasti jadi anak pintar.

4. Sahabat Pena (cipt. Arie Zaind)
adalah lagu tentang perjumpaan walau lewat surat dengan sahabat pena yang lama tak jumpa. Jangan bersedih, yuk bergembira bernyanyi hilangkan duka, semua senang.

No comments:

Post a Comment