Wednesday, November 11, 2015

Bon Bon Novel

Sampul Kaset Album : Dikitik Kitik (1997)

Penyanyi cilik kak Bon Bon Novel cantik ya. Ini adalah sampul kaset album yang diberi judul Dikitik-kitik. Kita simak yuk.

bon bon novel album dikitik-kitik http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
bon bon novel album dikitik-kitik http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Harga kasetnya Rp. 7.500,- berisi 8 lagu

Side A :

1. Dikitik-Kitik (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu tentang becanda dengan adik yang masih kecil. Dikitik-kitik, habis nangis jadi tertawa. Asyik, geli, enak, lucu.

2. Mimik Susu (cipt. Vaik Novel)
adalah lagu tentang adik kecil yang senang mimik susu. Cuci tangan sebelum makan. Cuci kaki dan ganti baju kalau mau bobok.

3. Jangan Nakal (cipt. Oyie Enka)
adalah lagu tentang adik lucu manja sekali. Kalau tidur suka ngompol, diam-diam tahunya nangis. Maunya disyang, ditimang, dimanja, digendong mama.

4. Menabung (cipt. Dollah Adam)
adalah lagu ajakan untuk menabung. Caranya, masukkan uang ke dalam celengan, supaya jadi bekal masa depan. Jangan banyak jajannya.

Side B :

1. Rujak Petis (cipt. Mang Odot)
adalah lagu tentang cara membuat rujak. Potong-potong buahnya, ada mangga, pepaya, ketimun, bengkuang. Uleg-uleg bumbun pakai cabe dan garam, gula dan asem, tambahkan petis. Jangan terlalu pedas, supaya tak sakit perutnya.

2. Aku Mirip Boneka (cipt. Vaik Novel)
adalah lagu tentang kak Bon Bon yang katanya mirip boneka Suzan. Mata, hidung, rambut, dan gaya pakai sepatu, tak salah kalau orang bilang mirip boneka Suzan yang cantik dan lucu.

3. Sikat Gigi Odol (cipt. Paman Hedhot)
adalah lagu yang menggambarkan nyut enyutan saat sakit gigi. Begini salah, begitu salah. Aduh aduh gak tahan sakitnya. Gara-gara tak pernah gosok gigi, jadi banyak lobangnya. Dengar nasehat mama papa, sikat gigi tambahkan odol.

4. Buku-Buku (cipt. Novel)
adalah lagu tentang pentingnya membaca buku. Bawalah buku, kemanapun engkau pergi. Harta benda mudah hilang, tapi ilmu akan tetap setia. Karena buku adalah gudangnya ilmu. Jadikan buku teman setia.

No comments:

Post a Comment