Wednesday, November 11, 2015

4 MC Cilik

Sampul Kaset Album : Jangan Mbolos Sekolah (1998)

Penyanyi cilik ini berasal dari para MC alias tukang cuap-cuap, ada kak Pauline, kak Errina, kak Centia, dan kak Nadia. Yang tergabung dalam 4 MC Cilik. Inilah sampul kasetnya yang berjudul Jangan Mbolos Sekolah.

4 mc cilik album jangan mbolos sekolah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
4 mc cilik album jangan mbolos sekolah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Jangan Mbolos Sekolah (cipt. Sunar One/Mamo Agil)
adalah lagu sapaan bagi seluruh anak Indonesia dari 4 MC Cilik dan juga Paman Dolit. Sekaligus mengingatkan agar tidak membolos sekolah, apalagi SPP dibuat jajan. Jangan ya ..

2. 4 MC Cilik (cipt. Mamo Agil)
adalah lagu perkenalan 4 MC Cilik yang siap menghibur kawan-kawan di seluruh Indonesia lewat lagu ini, bersama Nadia, Pauline, Centia, dan Erina.

3. Kotak-Katik (cipt. Deny M Sari)
adalah lagu nasehat agar kita cerdik tapi tidak licik. Kalau jadi anak yang baik, sama teman jangan sirik.

4. Uang (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang apa-apa sekarang harus pakaiuang. Masuk Taman Mini, Kebun Binatang, Taman Safari, beli buku, pensil, seragam sekolah, naik bis, makan bakso, pangst, semuanya harus pakai uang.

5. Bangun Pagi (cipt. Ivan Krisna)
adalah lagu tentang saatnya bangun pagi dan gosok gigi pakai odol agar bersih, lalu mandi pakai sabun wangi, yeah segar sekali. Mau makan cuci tangan dulu, supaya tak ada kuman. Dengarkan nasehat papa mama juga guru di sekolah.

Side B :

1. Masa Kecil (cipt. Sailan Sudzen)
adalah lagu cerita masa kecil yang tak terlupakan, begitu indahnya kala bermain bercanda ceria bahagia. Tak perlu berdusta, tak mengerti dosa. Ingin mengulang masa kecil dulu yang sangat indah.

2. Mari Menari (cipt. Kiswanto)
adalah lagu yang mengajak untuk datang dan ikut menari irama disco, sambil bergoyang bergandeng tangan berputar asyik sekali. Jangan buang kesempatan ini.

3. Adik Kecil (cipt. Ranu Suryanto)
adalah lagu tentang semua orang pernah jadi adik kecil. Makan disuapin, minum diedotin, madi dimandiin, bobo didongengin. Pergi sekolah dianterin, kerjakan PR diajarin. Pengin ini itu dibeliin.

4. Stop (cipt. Sandy Sulung)
adalah lagu nasehat jangan tidur terlalu malam, supaya ke sekolah tidak kesiangan. Jangan malas belajarnya, agar menjadi anak pintar. Jadi anak harus patuh, tak membantah agar tercapai cita-cita di masa depan yang cemerlang.

5. Alam Indonesia (cipt. Sunar One)
adalah lagu ajakan untuk bertamasya di Indonesia. Pemandangan alamnya indah semua ada mulai Taman Safari, Candi, Danau, Gunung, Pantai. Pokoknya semua ada. Ayo ajak semua keluarga bertamasya di Indonesia.

No comments:

Post a Comment