Thursday, November 19, 2015

Zulfa FA

Sampul Kaset Album : Si Tukang Ojek 

Penyanyi cilik kak Zulfa, di albumnya ada lagu andalan "Si Tukang Ojek", kalo sekarang namanya Gojek :)

zulfa fa album si tukang ojek www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
zulfa fa album si tukang ojek www.sampulkasetanak.blogspot.co.id









Sudah lihat sampul kasetnya, sekarang kita simak isi 8 buah lagunya. Jaman dulu harga kasetnya Rp. 12.500,- Album perdana kak Zulfa ikut dirmaikan oleh dua orang pelawak terkenal yaitu oom Topan dan oom Leysus.

Side A :

1. Si Tukang Ojek (cipt. Brett John)
adalah lagu cerita setiap pagi waktu pergi sekolah, pak Tukang Ojek dengan setia di depan halaman rumah menunggu untuk mengantarkan pergi ke sekolah.

2. Bangunlah Matahariku (cipt. Brett John)
adalah lagu kisah matahari di pagi hari enggan bersinar. Matahari tidur dibalik awan. Ayo bangunlah matahariku, bangun dari tidurmu.

3. Di Dalam Mimpiku (cipt. Brett John)
adalah lagu tentang semua yang kak Zulfa pinta ada di dalam mimpi. Semua hal dapat dilakukan dan selalu ada di dalam mimpi.

4. Langkahku (cipt. Brett John)
adalah lagu nasehat agar berhati-hati dalam setiap langkah perjalanan kita. Berdoalah mohon perlindungan Tuhan.

5. Si Tukang Ojek - minus one
adalah lagu versi minus one dari Si Tukang Ojek.

Side B :

1. Bersinarlah (cipt. Brett John)
adalah lagu ketika malam tiba, sinar bintang dan bulan sangat dibutuhkan. Bila pagi tiba, sinar matahari sangatlah dibutuhkan. Anugerah Tuhan yang luar biasa.

2. Silakan Masuk (cipt. Brett John)
adalah lagu cerita tentang pintu rumah yang diketuk-ketuk tiga kali, ada yang memanggil nama. Silahkan masuk, pintu tidak dikunci. Ternyata mama pulang bersama papa.

3. Satu-satunya (cipt. Brett John)
adalah lagu tentang satu-satunya yang kak Zulfa sayang adalah mama dan papa.

4. Mari Bersihkan (cipt. Brett John)
adalah lagu ajakan menyapu halaman. Bersihkan debu dan kotoran yang berserakan. Saling tolong menolong, ambil sapu, pengki, ember, kita bersihkan lingkungan sekitar kita.

5. Bangunlah Matahariku - minus one
adalah lagu versi minus one dari lagu Bangunlah Matahariku

Sukses selalu kak Zulfa.

Zico

Sampul Kaset Album : Orang Utan (1998)

Penyanyi cilik kak Zico hadir dengan album kedua yang diberi judul Orang Utan isinya membuat semua yang mendengar menjadi bersemangat. Gaya kak Zico mantab, jadi ingat kak Umay. Yuk kita lihat sampul kasetnya.

zico album orang utan www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
zico album orang utan www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Harga kasetnya dulu masih Rp. 7.500,- isinya 8 lagu. Ada hadiah foto kak Zico kalau mengirimkan guntingan teks lagu orang utan ke alamat kak Zico.

Side A :

1. Orang Utan (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu kisah orang utan yang banyak kesamaan dengan manusa hanya bedanya kita sekolah dan tinggal di kota bukan di hutan. Selain itu ada monyet dan lutung

2. Bis Tingkat (cipt. Paman Hedhot)
adalah lagu cerita ketika kak Zico naik bis tingkat ke sekolah. Oh ternyata penuh sesak, sehingga bis nya jalannya pelan-pelan. Hati-hati dag-dig-dug karena kak Zico tidak ingin terlambat masuk sekolah.

3. Jakarta Sore-Sore (cipt. Yadi Albar)
adalah lagu tentang kegiatan di sore hari asyiknya berkeliling Jakarta, melihat gedung-gedung tinggi, lihat monas, tugu pancoran, taman bunga, jalan layang, air mancur, dan patung selamat datang.

4. Banjir Lagi (cipt. Andi Oding)
adalah lagu cerita tentang banjir saat hujan terus menerus setiap hari. Ke sekolah sepatu menjadi basah, jalanan macet, gara-gara got mampet. Maka gunung jangan sampai longsor karena hutan gundul, jangan buang sampah sembarangan, kita jaga kebersihan.

5. Orang Utan (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu kisah orang utan yang banyak kesamaan dengan manusa hanya bedanya kita sekolah dan tinggal di kota bukan di hutan. Selain itu ada monyet dan lutung

Side B :

1. Sia La La (cipt. Oyie Inka)
adalah lagu ajakan agar rajin belajar dan rajin ibadah agar menjadi anak pintar, itulah harapan papa dan mama.

2. Kalau Kita Punya Teman (cipt. Aginda)
adalah lagu himbauan kalau punya teman harus berbaik hati, senang berbagi, supaya menjadi sahabat sejati.

3. Hujan (cipt. Maz Puji B)
adalah lagu tentang hujan yang datang lagi membasahi bumi, dingin hawa terasa karena mentari tertutup awan. Baju dan sepatu basah bagaimana ini serba salah.

4. Roti Bakar (cipt. Heddy/Herry)
adalah lagu tentang roti bakar yang cara membuatnya harus dibolak-balik dan diberi isi kacang, selai nanas atau yang lain tinggal pilih.

5. Sia La La (cipt. Oye Inka)
adalah lagu ajakan agar rajin belajar dan rajin ibadah agar menjadi anak pintar, itulah harapan papa dan mama.

Kalo ada yang pengin lihat aksi kak Zico, yuk kita simak lagu Jam 7 :

from : Silvano Television

Widi

Sampul Kaset Album : Makan Jagung (1995)

Penyanyi cilik kak Widi, bikin lapeer lewat album ini, coba dengerin lagunya jadi pengin makan jagung rebus dan jagung bakar :) simak yuk kak Widi bersama Trio Laris.

from : fredrico446

Sekarang kita lihat sampul kasetnya kak Widi. Dulu harga kasetnya Rp. 5.500,-

widi album makan jagung www.sampulkasetanak.blogspot.co.id










Isinya ada 10 lagu bersama kak Lisa, kak Maria, kak Carla, kak Lady, dan kak Lussy.

Side A :
1. Makan Jagung (cipt. Mamo Agil)
2. Pisang Raja (cipt. Herry SS)
3. Gigit Jari (cipt. Martha)
4. Burung-Burung (cipt. Alex Uban)
5. Dipanggil Apa (cipt. Mamo Agil)

Side B :
1. Di Depan TV (cipt. Mamo Agil)
2. Serba Sepasang (cipt. Alex H)
3. Aku Tidak Cengeng (cipt. Mamo Agil)
4. Kodok Lompat (cipt. Jerry Messakh)
5. Pusing Tujuh Keliling (cipt. Richie Acil/Cherry)

Sukses kak Widi!

Vina Elisabeth

Sampul Kaset Album : Gendang Gendong (1995)

Penyanyi cilik kak Vina sekarang pasti sudah besar ya .. Lihat baju yang ada di sampul kasetnya ini keren. Dalam album Gendang-Gendong ini terdapat 8 lagu dan saat itu harga kasetnya masih Rp. 5.500,-.

vina elisabeth album gendang gendong http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id


Side A :
1. Gendang-Gendong (cipt. Papi Indrajaya/Edy Pendeto)
2. Bantu-Bantu Mama (cipt. Isaac P/Edy Pendeto)
3. Sayur dan Buah (cipt. Papi Indrajaya/Isaac P/Lili Topan)
4. Sopirat (cipt. Kenang Joss/Isaac P)

Side B :
1. Si Gendut (cipt. Papi Indrajaya/Lili Topan)
2. Belajar Angka-Angka (cipt. Yok Sadewo/Kenang Joss)
3. Rock And Roll (cipt. Edy Pendeto/Lili Topan)
4. Ciptaan Tuhan (cipt. Ruud G/Kenang Joss)

Kak Vina Elisabeth semoga sukses ya!

Via K

Sampul Kaset Album : Semutnya Kacau (1998)

Penyanyi cilik kak Via mengingatkan kita kepada kak Melissa yang nyanyiin lagu Semut-Semut Kecil .. bedanya, kalo yang ini Semutnya Kacau :Dibawah ini sampul kasetnya.

via k album semutnya kacau http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
via k album semutnya kacau http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Album ini penuh dengan tema kegembiraan. Bukan nyanyian cinta-cintaan yang dihafal oleh anak-anak jaman sekarang (alias kacau yang sesungguhnya). Isinya 8 lagu, dengan harga kaset waktu itu Rp. 8.000,-

Side A :

1. Semutnya Kacau (cipt. Tony)
adalah lagu tentang banyak semut, banyak gulanya. Semut datang saat kita lupa bersih-bersih setelah makan roti. Gulanya habis, semutnya kacau lari. Janji enggak malas  ngerapiin semuanya ya.

2. Pilek (cipt. Ugie Uturia)
adalah lagu cerita tentang hidung yang sedang pilek, jadi mampet. Stop minum dingin, makan es krim. Mama ajak ke dokter dan diberi obat.

3. Boneka Mickey (cipt. Boy Vilianto)
adalah lagu tentang sebuah boneka mickey mouse yang lucu. Telinga besar, mata besar, hitam kuning merah pakaiannya. Tiap malam menemani tidur, boneka kesayangan hadiah ulang tahun.

4. Gara-Gara (cipt. Hendrix RS/Anny RS)
adalah lagu saat kena marah ibu gara-gara bolos.

Side B :

1. Gigi Ompong (cipt. Yogi Patria)
adalah lagu tentang gigi ompong, kalo makan singkong dikunyah-kunyah guyal-gayul tidak lembut-lembut. Waktu tertawa kelihatan gusinya karena gigi bolong alias ompong.

2. Siapa Yang Tau (cipt. Boy Vilianto)
adalah lagu tentang hewan-hewan beserta bunyi dan perilakunya. Ada semut, kambing, kucing, nyamuk, kancil, kodok.

3. Tek Kotek Kotek (cipt. Joseph Ramli)
adalah lagu kotekan ayam yang sedang mencari sarangnya sebelum bertelur. Lama-lama telurnya banyak. Memelihara ayang akan sangat berguna sekali.

4. Teok Tek Dung (cipt. Cahya Rocket)
adalah lagu mainan siapa saja boleh ikutan. Masih kecil jangan banyak jajan, nurut mama papa supaya besar lebih berguna.

Terima kasih kak Vina imut karena telah mengingatkan kami kepada keindahan masa kanak-kanak. Semoga sehat selalu dan tidak pilek. Salam untuk boneka Mickey!

Velove

Sampul Kaset Album : Tikus Nakal (2000)

Penyanyi cilik kak Velove Vexia, artis dan bintang sinetron, bintang iklan kelahiran Jakarta yang ultah tanggal 13 Maret 1990. Inilah sampul kaset album Tikus Nakal yang berisi 9 lagu. Kasetnya dulu dibandrol Rp. 13.000,-

velove album tikus nakal http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
velove album tikus nakal http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Tikus Nakal (cipt. Taufik Kharisma)
adalah lagu cerita tikus-tikus yang tinggal di loteng rumah. Tiap malam mengusik tidur penghuni rumah. Bagaimana caranya supaya para tikus pergi jauh ke rumah baru di dalam lubang yang gelap. Huss huss tikusnya kotor dan membawa penyakit. Huss huss pergilah yang jauh.

2. Senam Pagi (cipt. Elva R)
adalah lagu ajakan untuk lari pagi keliling monas agar badan sehat dan kuat. Senam pagi rame-rame sungguh senangnya. Ayo papa mama kakek nenek semuanya senam pagi Hati senang gembira.

3. Jangan Bandel (cipt. Jos Raharjo)
adalah lagu kisah anak yang sering dimarahi mama papa karena suka bandel dan nakal. Bukan mama dan papa tidak sayang justru mama papa ingin kita jadi pintar. Jadilah anak berbakti, nasehat orang tua harus dijalani, supaya jadi anak berguna.

4. Cup Cup Cup (cipt. Willy R Ristha)
adalah lagu ungkapan untuk mama papa tersayang, pelita hidup sepanjang masa. Hati gembira karena hari ini ulang tahunku. Cup cup cup untuk papa mama tercinta. Doa mama papa abadi selamanya.

5. Semua Biru (cipt. Taufik Kharisma)
adalah lagu cerita sebuah raport hasil dari rajin belajar, tak satupun ada angka merah. Puas rasanya melihat angka raport semua biru. Tak sia-sia menuruti nasehat mama dan papa.

Side B :

1. Bertamasya (cipt. Willy R Ristha)
adalah lagu tentang hati yang gembira saat bertamasya keluar kota bersuka ria melihat alam penuh pesona. Sawah ladang menghijau, burung pun berkicau riang, indahnya panorama. Ayo tamasya!

2. Bersih Lingkungan (cipt. Taufik Kharisma)
adalah lagu pesan agar membuang sampah jangan sembarangan. Yuk jaga kebersihan, memelihara alam dan lingkungan supaya sehat tanpa lalat, nyamuk, dan tikus. Ringan tangan peduli lingkungan siapkan keranjang sampah di sekitar rumah kita.

3. Kuda Lumping (cipt. Taufik Kharisma)
adalah lagu tentang tarian kuda lumping yang berjalan beriring. Jangan terlalu dekat nontonnya karena kuda lumping suka melompat. Sukanya jingkrak-jingkrak dan makan beling. Ngeri juga kasihan melihatnya.

4. Jangan Suka Marah-Marah (cipt. Willy R Ristha)
adalah lagu nasehat agar jangan suka marah-marah, supaya tidak cepat tua. Senyum saja yang manis dan ceria, biat selalu awet muda. Kalau suka marah-marah bikin mama papa ikut marah, semua bosan mendengarnya. Apa guna marah-marah, janganlah diulangi karena itu perbuatan tak terpuji.

5. Senam Pagi (cipt. Elva R)
adalah lagu ajakan untuk lari pagi keliling monas agar badan sehat dan kuat. Senam pagi rame-rame sungguh senangnya. Ayo papa mama kakek nenek semuanya senam pagi Hati senang gembira.

Sukses ya kak Velove!

Dunia Anak

Sampul Kaset Album : Dunia Anak (1999)

Penyanyi cilik dalam album ini lagu-lagunya keren-keren, ada suara kak Saskia & Geofanny, kak Kiki, kakak-kakak Trio Kwek Kwek, dll. Selain ada lagu berjudul Dunia Anak, ada pula lagu Di Sini Senang Di Sana Senang, Batman, dan Pinokio. Terima kasih kakak-kakak semua!

album dunia anak http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

Yuk kita simak isi sampul kasetnya. Untuk harga dibandrol Rp. 11.000,- dengan isi 10 lagu.

Side A :
1. Dunia Anak (cipt. Papa T Bob) oleh kakak-kakak Trio Kwek Kwek, kak Saskia, kak Geofanny, kak Angie
2. Di Sini Senang, Di Sana Senang (cipt. ....) oleh kakak-kakak Trio Kwek Kwek
3. Bermain Layang-Layang (cipt. M Yusuf) oleh kak Geofanny
4. Stasia - Theme Song Fantasia (cipt. Maria Tanzil) oleh Sanggar Sangrilla
5. Mari Bernyanyi (cipt. Pak Kasur) oleh kak Angie

Side B :
1. Lihat Adik Menari (cipt. Pak Kasur) oleh kak Saskia
2. Batman (cipt. CLB/Denny S) oleh kak Noval
3. Pinokio (cipt. Maria Tanzil)) oleh Sanggar Sangrilla
4. Lagu Gembira (cipt. Ibu Sud) oleh kak Saskia & Geofanny
5. Kapan-Kapan (cipt. Tonny Koeswoyo) oleh kak Alfandy

Uwit Martha

Sampul Kaset Album : Owe Owe (1996)

Penyanyi cilik kak Uwit Martha imut banget ya .. lihat photonya, masih adek bayi udah pintar menyanyi. Umur 3,5 tahun lutuna masih unyu-unyu banget. Selain lagu "Si Gendut" dan "Ma Uwit Minta Sekolah", bagus juga lagu "Dodolipet".

uwit martha album owe owe http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

Harga kasetnya saat itu Rp. 5.500,- isi 12 lagu.

Side A :
1. Owe Owe (cipt. Kicky AB/Hartono H)
2. Ingin Jadi Polwan (cipt. Alex S)
3. Dodolipet (cipt. Kicky AB)
4. Anak Kodok (cipt. Kicky AB)
5. Enggak-Enggak Lagi (cipt. Racmat AS/Dinu Hd P)
6. Si Gendut (cipt. Riyandi Purba)

Side B :
1. Ma Uwit Minta Sekolah (cipt. Martha)
2. Main Ayunan (cipt. Martha)
3. Badan Sehat (cipt. Harris AB)
4. Ta Ti Ta Ti Ta (cipt. Kicky AB)
5. Anak Pintar (cipt. Martha)
6. Sakit Gigi (cipt. Kicky AB)

Sukses kak Uwit.

Trio Tik Tak

Sampul Kaset Album : Telepon (1996)

Penyanyi cilik Trio Tik Tak mempersembahkan album Telepon .. hallo .. hallo, siapa ini .. temanmu .. siapa .. masa lupa :D Ada kak Amelia, kak Sherly, dan kak Reny. Kalo lihat gambar hp di sampul depannya, sepertinya itu Motorola atau Ericson (merk hp jadul yang legend). Paling suka juga sama gaya james bond nya. Sip deh! Oya, nama Tik-Tak mirip nama permen jaman dulu.

trio tik tak album telepon http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

Harga kasetnya, waktu itu Rp. 6.500,- dan di dalamnya berisi 11 lagu.

Side A :
1. Telepon (cipt. M Said)
2. Kejutan 95 (cipt. M Said)
3. Si Paul (cipt. Poppy Usman)
4. Macam-Macam Tempat (cipt. Herry SS)
5. Putri Raja Liliput (cipt. Rudy S)
6. Dolli Bonekaku (cipt. Iin DR)

Side B :
1. Hallo Kawan (cipt. Rizky S)
2. Si Putih (cipt. Yetty)
3. Kupu-Kupu (cipt. Rico S)
4. Merpati Putih (cipt. Indra)
5. Si Boy (cipt. Ade Ryan)

Sukses terus kakak-kakak!

Trio Mars

Sampul Kaset Album : Jam Pitu

Penyanyi cilik Trio Mars tampil dalam album perdana, ada kak Agita, kak Rina, dan kak Mifta. By the way, kenapa memilih nama Mars ya (bukan Pluto) .. atau mungkin itu singkatan huruf depan nama-nama personelnya. Yuk kita simak sampul kasetnya, jaman dulu setiap anak sering punya semboyan atau moto yang ditulis dibuku sekolah atau diary. Nah, di album ini juga ada motto dari masing-masing penyanyinya :

Kak Agita : "Otak Kiri Harus Seimbang Dengan Otak Kanan"
Kak Rina : "Bernyanyi Untuk Semangat Belajar"
Kak Mifta : "Belajar Sambil Bernyanyi"

trio mars album jam pitu http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

trio mars album jam pitu http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id










Di album perdana ini terdapat 10 lagu pop berbahasa jawa, bandrol harga saat itu Rp. 13.000,-

Side A :

1. Jam Pitu (cipt. Jujuk Eksa) oleh kak Agita/Mifta
adalah lagu tentang berangkat sekolah jam 7 pagi supaya menjadi anak pintar harus menuntut ilmu belajar dan tidak malas, patuh kepada bapak dan ibu guru, supaya berguna bagi nusa bangsa. Tak lupa minta doa dan restu ayah ibu agar lancar proses belajarnya.

2. Senam Pagi (cipt. ...) oleh kak Mifta/Agita/Rina
adalah lagu yang mengajak berolahraga senam pagi bersama-sama supaya badan sehat kuat dan tak lupa diimbangi makan makanan yang bergizi.

3. Keroncong Jawa (cipt. Slamet Riyadi) oleh Mifta/Agita
adalah lagu tentang jenis musik keroncong berbahasa jawa yang dinyanyikan untuk teman-teman. Merdu didengar, sambil ngemil makanan kecil, duduk tenang ditemani minuman hangat, cocok untuk tua muda. Inilah salah satu budaya bangsa Indonesia, dijaga dan dilestarikan supaya tidak lupa dan punah.

4. Ayo Sinau (cipt. L Maryanto) oleh Rina/Mifta/Agita
adalah lagu nasehat agar rajin belajar menambah ilmu hingga pintar. Perhatikan pelajaran dari bapak ibu guru, pasti naik kelas. Semua bisa pintar karena mau belajar.

5. Ojo Ngapusi (cipt. Slamet Riyadi/Cori P) oleh kak Agita, Rina, Mifta
adalah lagu tentang larangan berbohong, apalagi masih kecil (anak-anak). Kalau sudah terlanjur, harus jujur dan minta maaf.

Side B :

1. Bocah Ndeso (cipt. Handiman) oleh kak Agita
adalah lagu kisah seorang teman bernama Paijo dari desa, tetapi mengerti sopan santun. Anaknya sederhana, tau diri dan tidak macam-macam keinginannya. Suka menolong dengan ikhlas, dan bisa menjadi contoh perilakunya. Semua suka dengan Paijo.

2. Sawo Kecik (cipt. Handiman) oleh kak Mifta
adalah lagu tentang buah sawo isi yang manis rasanya, yang menggambarkan anak baik yang pintar sekolahnya, dan dua buah kedondong yang melambangkan sifat tidak sombong, mau berusaha, dan setiap hari membantu orang tua.

3. Boneka Bludru (cipt. Keith/L Maryanto) oleh kak Rina
adalah lagu cerita tentang senangnya punya boneka panda lucu berwarna bludru hadiah dari ayah karena rajin belajar dan rangking satu.

4. Prahu Layar (cipt. Ki Nartosabdo) oleh kak Rina/Mifta/Agita
adalah lagu tentang tamasya pada hari libur bergembira naik perahu di laut, menikmati debur ombak menghilangkan rasa jemu. Pohon kelapa dari jauh melambai mengingatkan waktu untuk kembali karena sudah sore. Besok pagi belajar dan bekerja lagi.

5. Gambang Suling (cipt. Ki Nartosabdo) oleh kak Mifta/Agita/Rina
adalah lagu tentang alat musik bernama seruling. Bunyinya merdu membuat teduh hati. Lebih lengkap dibunyikan bersama alat musik lainnya berupa kentrung, ketipung, dan kendang.

Sukses kakak-kakak semua!

Trio Laris

Sampul Kaset Album : Rumahku dan Ular Putih II (1995)

Penyanyi cilik Trio Laris, emang laris manis! Angkat 4 jempol untuk lagu Hijaukan Hutanku dan Aneka Nusantara .. kak Widya, kak Delia, kak Kiki .. hore!


Sekarang kita bahas dulu sampul CD (maaf sampul kasetnya tidak ada) album Rumahku. Hampir semua lagu di album ini bagus. Musiknya digarap secara serius. Mantab!

trio laris album rumahku http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

Side A :
1. Rumahku (cipt. Mamo Agil/Ariesana)
2. Umi (cipt. Andi Oding)
3. Penari Bali (cipt. Andry)
4. Pesan Guru (cipt. Mamo Agil)
5. Hijaukan Hutanku (cipt. Mamo Agil/Ariezaind)

Side B :
1. Putri Pantai (cipt. Andry)
2. Aneka Nusantara (cipt. Denny M Sari)
3. Main Tali (cipt. M Said/Anton)
4. Adik dan Botol Susu (cipt. Papa Chai)
5. Panggung Hiburan (cipt. Rasso R Nandi)


Nah, selanjutnya di album Ular putih II kakak-kakak tampil berempat. Harga kasetnya Rp. 6.000,- isinya ada 10 lagu.

trio laris album ular putih II http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

Side A :
1. Ular Putih II (cipt. Mamo AGil/Ari Zain)
2. Kunang-Kunang (cipt. Mamo Agil/Ari Zain)
3. Cerita
4. Susu Sapiku (cipt. Mamo Agil)
5. Cerita Ular Putih

Side B :
1. Kucing-Kucingan (cipt. Endang Raes)
2. Salah Sendiri (cipt. Mamo Agil)
3. Cerita
4. Ingat Waktu Sekolah (cipt. Ganda GZ/Andi Oding)
5. Raja Semut (cipt. Awi Iwa)


Kak Widya menjadi penyiar TV. Semoga sukses kakak-kakak Trio Laris!

Trio Kwek Kwek

Sampul Kaset Album : Semua Oke (1996), Jangan Marah (1997), Tanteku (1998), Katanya (1999), Bis Sekolah (2002), Seleksi Hits Anak Tari Samba Ale-Ale (1999)

Penyanyi cilik Trio Kwek-Kwek selalu tampil cemerlang dan "lain dari yang lain". Kalo kita simak lagu-lagunya, otomatis kita akan ikut bernyanyi karena lagu-lagunya ceria, baru, dan oke! Pokoknya tak terlupakan. Ini dia album yang berjudul "Semua Oke", dulu kasetnya dibandrol Rp. 7.000,-. Yuk, lihat sampul kasetnya.


trio kwek kwek album semua oke http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id











Album pop anak dan banyolan bersama Oom Mandra & Tante Atun, isinya :

1. Semua Oke (cipt. Papa T Bob) oleh Trio Kwek-Kwek
2. Pak Pos (cipt. Eka Wings) oleh kak Alfandy Cahyono
3. Bersepeda Ria (cipt. Azas Semesta) oleh kak Dhea Ananda
4. Kucing Belang (cipt. Youngky RM/Robby NS) oleh kak Leony Vitria
5. Oplet Tua (cipt. Youngky RM/Robby NS) oleh Trio Kwek-Kwek

Ok, sekarang kita bahas sampul kaset album yang berjudul Tanteku.

trio kwek kwek album tanteku http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

trio kwek kwek album tanteku http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id









Harga kasetnya Rp. 8.000,- berisi 10 lagu.

Side A :

1. Tanteku (cipt. Papa T Bob) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu tentang anggota keluarga yang unik dan lucu. Yang paling lucu dan suka ngompol, adikku. Yang paling baik dan berwibawa, papaku. Yang paling cerewet dan suka ngomel, tanteku :D

2. Sepatu Kaca (cipt. Maria Tanzil) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu cerita sepatu kaca milik putri cinderela. Bagi yang pernah mendengarkan kisahnya pasti ingat dengan lagu ini, karena dinyanyikan pada saat adegan pasukan kerajaan datang ke rumah penduduk mencari sang pemilik sepatu.

3. Jam 4 Sore (cipt. Herman KS/Mama Adhi) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu yang mengingatkan saatnya untuk mandi dan bersiap di depan taman menanti delman tiba, jangan lupa siapkan uang. Asyiknya naik delman keliling kota. Jangan lupa berpegangan supaya tidak jatuh terlentang :)

4. Pohon Jambu (cipt. Pak Kasur) oleh Fandy
adalah lagu yang bercerita tentang pohon jambu yang amat tinggi dan buahnya banyak sebesar kepalku ada di belakang rumah, aku suka sekali. Sedangkan di depan rumah ada bunga mawar dan melati, ada yang putih dan ada yang merah, aku suka sekali.

5. Memangnya Enak (cipt. Oyie Enka) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu tentang tidak enak kalo dicuekin, didiemin, digangguin sama teman-teman. Di rumah diomelin, dimarahin, dicubitin sama mama papa. Di sekolah jadi salah tingkah, di rumah serba salah. Jadi bingung sifat mana yang harus diturutin. Papa mama aku minta maaf.

Side B :

1. Tuh Kan (cipt. Boy Sandi) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu yang mengingatkan agar jangan mengganggu dan ngisengin teman, jadi nangis tak mau diam. Siap-siap kena marah mama papa. Kalau teman membalas gantian yang nangis. Idih anak nakal tapi cengeng.

2. Tari Tepuk Tangan (cipt. Pak Kasur) oleh kak Leony
adalah lagu dan gerak bertepuk tangan dahulu, derapkan kaki, berputar di lingkaran, bersama kembali ke tempat semula.

3. Malu (cipt. Yance) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu pengalaman tentang buku PR yang tertinggal karena kelupaan menyimpannya. Jadi tidak mengerjakan PR. Dicari kemana-mana tak ketemu, aduh malu sama teman-teman.

4. Kasih Ibu (cipt. SM Mochtar) oleh Dhea
adalah lagu lama yang sangat terkenal. Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi tak harap kembali. Bagai sang surya menyinari dunia.

5. Cup-Cup Sayang (cipt. Paman Hedhot) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu cerita bahagianya disayang mama papa. Dibelai-belai, dielus-elus, dibacain dongeng sebelum tidur, dan dapat hadiah ulang tahun boneka panda, serta ciuman sayang dari papa dan mama.


from : triokwekkwek

Trio Kwek Kwek adalah grup penyanyi cilik yang beranggotakan kak Leony Vitria Hartanti, kak Dhea Ananda, dan kak Alfandy. Grup ini dibentuk pada tahun 1993 oleh Papa T Bob dan seiring dengan usia para personelnya yang sudah mulai beranjak dewasa, maka Trio Kwek-Kwek dibubarkan pada tahun 2001.

Inilah album berjudul Bis Sekolah, sampul kasetnya keren.

trio kwek kwek album bis sekolah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

trio kwek kwek album bis sekolah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
trio kwek kwek album bis sekolah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
trio kwek kwek album bis sekolah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id












Pose gaya foto kak kak Dhea, kak Leony, dan kak Alfandy di album ini sangat bagus ya, cantik dan ganteng. Oke mari kita bahas isi kasetnya ada 12 lagu.

Side A :

1. Bis Sekolah (cipt. Papa T Bob) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu tentang bis sekolah yang telah lama ditunggu-tunggu ternyata penuh penumpang, jadinya berdiri di belakang. Sambil bercanda dan tertawa bersama kawan-kawan, tanpa terasa sudah sampai di sekolah. Salam untuk bapak ibu guru, semua belajar menuntut ilmu. Kalau libur bis sekolah sepi penumpang, tinggal sopir dan kernetnya.

2. Ku Ingat Masa Kecilku (cipt. Yayuk S) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu kisah sahabat kecil yang bikin gemes karena gayanya yang lucu. Jadi ingat masa kecil dulu.

3. Ingat Bunda (cipt. Dhea Ananda) oleh kak Dhea
adalah lagu yang mengingatkan kita kepada kasih sayang bunda, ingat masa kecil manja penuh ceria. Terima kasih bunda untukmu ku doakan agar bunda selalu dalam lindungan Tuhan.

4. Karabus (cipt. Yance S) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu tentang tikus bandel dan rakus, tak ada kapoknya, tak takut digebuk dan dipentung. Karabus tikus yang suka bikin onar. Awas nanti direbus.

5. Saat Ku Tunggu (cipt. Armadiraga) oleh kak Leony
adalah lagu tentang pengumuman lulus sekolah. Hari berganti bulan, tak terasa waktu berganti tahun. Semua berlalu. Saatnya menanti detik-detik yang menentukan yaitu melihat pengumuman dari sekolah ternyata lulus ujian. Rasa haru gembira menyatu campur jadi satu.

6. Reuni (cipt. Paman Hedhot) oleh kak Alfandy
adalah lagu ajakan untuk reuni, semua ketemu berkumpul sambil berbagi pengalaman, bersama teman lama. Hilangkan rasa rindu, ayo reuni.

Side B :

1. Ingat Waktu (cipt. Yance S) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu yang mengingatkan daripada nongkrong gak karuan, apalagi sambil ngrumpiin teman atau bengong sendirian mendingan belajar. Jangan suka membuang waktu, supaya tidak rugi dikemudian hari. Isi dengan ilmu, dan pandai-pandailah membagi waktu.

2. Alam Raya (cipt. Yoes Andesto) oleh kak Leony
adalah lagu yang menggambarkan tentang bunga-bunga bermekaran warna-warni berseri. Daun-daun bergesekan bagai musik zimponi penuh nada indah. Semua maha karya karunia Tuhan. Jalan-jalan pegunungan rindang pepohonan berliku bak lukisan. Aliran sungai membelah dengan tebing-tebing curam. Pesona alam anugerah hidup, bersyukurlah kepada Tuhan sang pencipta.

3. Masa Remaja (cipt. Yance S) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu kisah masa kecilku yang sepertinya baru kemarin aku jalani. Sekarang telah datang masa remaja. Masa sebelum datangnya dewasa.

4. Ku Ingin (cipt. Dhea Ananda) oleh kak Dhea Ananda
adalah lagu tentang sebuah keinginan dalam menggapai sesuatu disela-sela kebisingan kota. Ibarat terbang tinggi menggapai awan hingga birunya bagaikan lautan terbentang. Nikmati indahnya alam ini.

5. Anak Indonesia (cipt. Admiral) oleh kak Alfandy
adalah lagu kisah negeri tercinta Indonesia. Kebanggaan menjadi anak Indonesia. Mentari pagi, indah sekali. Di sana-sini daun bersemi, burung-burung beterbangan. Yang lemah dibantu secara bersama-sama. Yang sedih dihibur bersama. Sifat jahat dibuang jauh, tak ada rasa iri dengki. Rajin belajar menjadi semboyan agar dapat meraih cita-cita.

6. I Am Sorry (cipt. Papa T Bob) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu tentang ada kalanya berjumpa, dan ada saat untuk berpisah pula, jadi jangan bersedih. Ayo kita bergembira dalam satu irama, tak pernah ada marah, emoso atau benci, apalagi caci maki. I am sorry.

Harga kasetnya sudah naik yaitu Rp. 17.000,-

Sebelum kita lanjut ke sampul kaset berikutnya, yuk kita simak video lagu Katanya.


from : Ferry Samuel Siahaan

Lagu "katanya-katanya" ini adalah lagu wajib untuk anak-anak pada masa itu. Lagu ini membuat Trio Kwek-Kwek semakin populer. Yang ini adalah sampul kaset album Katanya

trio kwek kwek album katanya http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

trio kwek kwek album katanya http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

Side A :

1. Katanya (cipt. Papa T Bob) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu tentang negeri-negeri dengan ciri khasnya masing-masing, diantaranya Australia negeri wool, aborigin sukunya, bumerang senjatanya, kangguru binatangnya. Ada juga Amrik, Belanda, Jepang, dan Indonesiaaa.

2. Ulurkan Tangan (cipt. Yance S) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu yang mengajak agar senantiasa mengulurkan tangan bersalaman, jangan marah apalagi bermusuhan. Tidak salah sangka dan uriga, lebih baik bertegur sapa, saling menjaga, saling cinta. Bermaaf-maafan itu sifat yang mulia.

3. Lagi-Lagi Marah (cipt. Oyie Enka) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu nasehat supaya meninggalkan kebiasaan marah-marah, ngeselin, nyebelin, nyusahin. Kalau ingin banyak kawan, jangan lagi jadi pemarah.

4. Belajar Itu Perlu (cipt. Oyie Enka) oleh kak Leony
adalah lagu tentang menuntut ilmu yang berguna di sekolah. Jangan asal bawa buku dan pakai seragam saja, tak asal baca bukunya, karena belajar mengerti itu perlu. Belajar tak kenal batas umur. Anak pandai harapan orang tua. Giatlah belajar mulai sekarang.

5. Sahabatku (cipt. Ladyna) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu tentang sapaan kepada sahabat yang telah lama tak bertemu. Dua musim telah berganti, kini sahabat telah kembali. Kelas sepi selama ditinggal pergi, tapi kini telah ramai kembali. Wahai sahabat janganlah pergi lagi, kita belajar dan raih prestasi yang tinggi bersama-sama.

Side B :

1. Mama Papa Bilang (cipt. Yayuk SM) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu yang berisi pesan mama, papa, kakek, dan nenek. Rajin pangkal pndai, hemat pangkal kaya, bersih pangkal sehat, dan jangan lupa berdoa. Dari kecil harus berbakti. Pesan bapak ibu guru, jangan bolos sekolah, sesal nanti tiada gunanya.

2. Sst .. Diam Itu Emas (cipt. Yance S/Mas Dut) oleh kak Dhea
adalah lagu tentang bibir nakal yang suka usil ngegosip, dawel, rewel, sering ngomel, ngedumel bikin kuping panas dengarnya. Kakek bilang ngomongin teman itu tidak baik. Pesan nenek diam itu emas.

3. Rajin Membaca (cipt. Dhea Ananda) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu yang mengajak untuk menuntut ilmu. Banyak baca banyak tahu, jangan buang waktu. Bermain boleh saja, tapi ada waktunya. Jangan jadi pemalas, supaya tak sesal di hari tua.

4. Indonesia (cipt. Yance S) oleh kak Alfandy
adalah lagu yang menggambarkan keindahan alam negeri Indonesia, tanah pusaka, aman dan jaya di Jamrud Khatulistiwa. Satu nusa, satu bahasa, dan bangsa. Sumpah setia terpatri di hati putra pertiwi.

5. Pantun Gembira (cipt. Yayuk SM) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu yang berisi pantun gembira. Hujan turun sore-sore, angin tiup pohon kenari, ayo main rame-rame, menyanyi sambil menari. Kodok ngorek pinggir kali, anak ayam cari induknya, jangan dongkol jangan iri, kalau mau banyak temennya.

Selanjutnya, sampul kaset album Jangan Marah yang liris tahun 1997 dan dibandrol dengan harga Rp. 7.500,- isinya 10 lagu.

trio kwek kwek album jangan marah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

trio kwek kwek album jangan marah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
trio kwek kwek album jangan marah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
trio kwek kwek album jangan marah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id











Side A :


1. Jangan Marah (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu cerita tentang anak-anak yang terlambat masuk sekolah. Jadi khawatir mama dan papa marah. Akibatnya uang jajan musnah, senyumanpun tidak ada. Hanya nenek kakek yang tak marah.

2. Sapi-Sapiku (cipt. Om Faizal)
adalah lagu tentang sapi yang berbadan besar berkulit tebal. Tiap hari kuberi rumput supaya sehat dan kuat. Hari petang sapi pulang, bila berjalan ekor bergoyang. Siapa suka minum susu sapi, atau makan rendang daging sapi, juga kerupuk kulit sapi, semua makanan bergizi. Ada juga telur mata sapi.

3. Ke Pesta (cipt. Om Faizal)
adalah lagu tentang rame-rame di hari libur kita ke pesta. Goyang kanan kiri ikuti irama musik semua ikut bergerak menari dan menyanyi. Lupakan sejenak pelajaran-pelajaran.

4. Gang Kelinci (cipt. Titiek Puspa)
adalah lagu sebuah jalan di Jakarta yang bernama gang kelinci (mungkin dulu kerajaan kelinci). Sekarang banyak rumah berjubel, padat penduduknya.

5. Kodok Ngorek (cipt. NN)
adalah lagu cerita kodok ngorek di pinggir sawah. Suara merdu di tengah sawah hijau membentang, matahari terbenam senjapun telah datang, hari menjadi petang. Suara kodok ngorek, teo teblung.

Side B :

1. Air (cipt. Iwan Sutomo/Sonny Rizky)
adalah lagu tentang air hujan yang turun dari langit. Kalo air terjun turun dari gunung, air asin ada di laut, sedangkan air mata ada kalau nangis. Banyak manfaat air untuk mandi, nyuci, masak, dan minum. Jangan kotori air yang di sumur, di sungai, di laut, dll. 

2. Mari Kemari (cipt. NN)
adalah lagu lama yang dinyanyikan kembali oleh Trio Kwek-Kwek.

3. Gundul Pacul (cipt. NN)
adalah lagu lama yang dinyanyikan kembali oleh Trio Kwek Kwek.

4. Sepatu Roda (cipt. Iwan Sutomo)
adalah lagu cerita gampang susahnya main sepatu roda. Ayo coba jangan malu, supaya bisa. Jatuh bangun kaki bengkak sudah biasa.  Sekarang lancar jalan serong, adu cepat, tangan kaki seirama awas minggir mumpung lewat. Olah raga badan sehat, astik main sepatu roda.

5. Sayonara (cipt. NN)
adalah lagu perpisahan sampai berjumpa pula. Buat apa susah, susah itu tak ada gunanya.

from : Ojek Ikan

Sudah sampai nih kita ke Album yang diberi judul Tari Samba. Sampul kasetnya dibawah ini ya, isinya ada 10 lagu. Ada juga lagu berbahasa inggris dari penyanyi luar negeri yang dinyanyikan dengan lirik bahasa Indonesia.

trio kwek kwek album tari samba http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

trio kwek kwek album tari samba http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
trio kwek kwek album tari samba http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
trio kwek kwek album tari samba http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
















Side A :

1. Tari Samba - Ale Ale (cipt. Papa T Bob) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu Ale-Ale yang diubah liriknya menjadi lagu ajakan menari rame-rame. Atur langkah ikuti irama, goyang badan ikuti lagunya, satu dua tiga hitungannya. Senyum bergembira, menari goyang samba.

2. Tari Kwek-Kwek (lirik. Yayuk S) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu ajakan menyanyi dan menari. Tepuk tangan goyang pinggul rame-rame dipanggung sama kwek-kwek. Hilangkan sedih dan duka, jangan cemberut aja.

3. Medley : Paman Jhon, Berbi Adikku, Candyman (Lirik. Ayie NK) oleh kak Leony, kak Angie, kak Saskia
adalah lagu

4. Mama - Titanic (Lirik. Yayuk S) oleh kak Geofanny
adalah lagu tentang kasih sayang mama yang terpatri di hati, tak akan terbalaskan. Bagai lentera disaat gelap gulita.

5. Tamagoci (Lirik. Yance) oleh kak Alfandy
adalah lagu tentang permainan baru yang disukai oleh banyak orang termasuk orang tua dan muda. Namanya Tamagoci.

6. Berbi Adikku - Barbie (Lirik. Oyie NK) oleh kak Leony 
adalah lagu kisah adikku Berbi dengan gayanya yang lincah dan lucu, cantik mirip boneka barbie. Kalo susu habis, adikku menangis. Sabar sebentar ya mama akan pulang, membelikan susu untukmu.

Side B :

1. Paman Jhon - Dr Jones (Lirik. Oyie NK) oleh kak Leony, kak Angie, kak Saskia
adalah lagu temtang paman jhon yang menemani dan menjaga saat banyak hewan buas datang, sungguh seram.

2. Candyman (Lirik. Oyie NK) oleh kak Angie
adalah lagu tentang seorang sahabat bernama Candyman. Badannya besar dan kuat. Tampangnya lucu keren. Tertawanya banyak orang suka, gayanya banyak ditiru. Candyman sahabat setiaku.

3. Cinta Indonesia - Stop "Spice Girls" (Lirik. Oyie NK) oleh kak Dhea Ananda
adalah lagu tentang cinta tanah air Indonesia. Beraneka macam suku dan budaya. Kita satu bangsa, Indonesia.

4. Hai Kamu - I'll Be There For You (Lirik. Oyie NK) oleh Trio Kwek-Kwek
adalah lagu tentang demam bola. Semua orang suka nonton pertandingan sepakbola. Jangan sampai lupa belajar.

5. My Oh My (Lirik. Oyie NK) oleh kak Saskia
adalah lagu tentang May yang suka ngoboy alias gaya mirip koboy tapi cengeng. Tingkahnya bikin heboh dan ketawa.

6. Oom Bop - Mmm Bop (Lirik. Yance) oleh Trio Kwek-Kwek 
adalah lagu kisah tentang detik-detik kelulusan, bersama-sama menunggu hasil ujian. Panas dingin rasanya karena takut tidak lulus. Oh senangnya akhirnya lulus, semua ceria dan gembira.

Di tahun 1999 album ini dibandrol dengan harga Rp. 13.000,-

from : triokwekkwek

Ketiga personel Trio Kwek-Kwek adalah para pemenang “Festival Bintang Cilik 1993″, di mana Papa T. Bob menjadi salah satu jurinya. Alfandy merupakan juara 1 nya, disusul oleh Dhea yang meraih juara 2. Sedangkan Leony adalah peserta yang masuk nominasi karena keistimewaan khusus lantaran saat itu Leony baru berusia 5 tahun namun telah menunjukkan bakat vokal yang sangat potensial.
Papa T. Bob pun berinisiatif untuk membentuk trio dari ajang Festival Bintangnya Bintang Cilik 1993 ini. Awalnya, Papa T. Bob diminta untuk mengambil juara 1, 2, dan 3 sebagai anggota trio. Namun, instingnya berbeda. Alfandy dan Dhea direkrut, dan satu anggota lainnya terpilih Leony. Jadilah Trio Kwek Kwek.

.
from : triokwekkwek

Trio Gita

Sampul Kaset Album : Langsung Enak! (2000)

Penyanyi cilik Trio Gita ada kak Rini, kak Annisa, kak Nisa dari Bandung mempersembahkan album kaset yang berisi 9 lagu, dengan bandrol harga Rp. 13.000,-. Inilah sampul kasetnta.

trio gita album langsung enak http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
trio gita album langsung enak http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Langsung Enak (cipt. Donny Rinaldy)
adalah lagu tentang siang hari makan rujak, langsung enak bikinnya sama teman banyak, asyik enak. Ada manggam timun, jambu, bengkuang, bumbu uleg, semua dicuci dulu. Buat yang tak kuat pedas, jangan pakai cabe, bisa bahaya .. perut jadi mules.

2. Pus Meong-Meong (cipt. Donny Rinaldy)
adalah lagu kisah seekor kucing yang lucu berlari-lari mengajak bermain-main bikin geregetan. Mau makan, minum, bobok meong-meong dulu. Kegemarannya ikan, kalau es krim enggak doyan.

3. Bulanku, Bintangku (cipt. Abay/Gege)
adalah lagu tentang malam hari saatnya bobok. Di langit bulan dan bintang menghias benderang di langit kelam.

4. Kawan Baru (cipt. Nuckie)
adalah lagu tentang boneka baru yang cantik hadiah ulang tahun dari papa mama. Hati senang mendapat kawan baru.

5. Mobil Butut (cipt. Djuhari)
adalah lagu cerita naik oplet mabilnya sudah butut mogok lagi. Padahal penumpang berjubel. Pak supir bilang ayo turun, tolong dorong .. satu, dua, tigaa ..

Side B :

1. Gosok Sana-Sini (cipt. Nuckie/Goen's)
adalah lagu saat hari libur ramai-ramai membersihkan rumah bersama papa mama. Ambil ember, sapu, sikat, kemoceng. Gosok sana, gosok sini. Saling membantu, menjaga, membereskan, agar bersih dan sehat selalu.

2. Angklung (cipt. Djuhari)
adalah lagu cerita saat ayah ibu pulang membawa banyak oleh-oleh. Ada kalung dan angklung. Kling lang klung suara angklung saat dicoba membuat hati gembira senag tak terkira. Inilah alat musik asli Indonesia.

3. Tolong Dokter (cipt. Budi Rana)
adalah lagu saat perut sakit melilit sudah tak tahan. Pak dokter dan bu dokter memberi obat dan disuntik. Kata pak dokter perutnya ada kumannya, gara-gara sembarangan makan.

4. Berantakan (cipt. Abay)
adalah lagu tentang mama papa yang marah karena bangunku kesiangan dan lupa membereskan kamar. Mama papa geleng-geleng kepala lihat kamarku berantakan. Janji besok semua beres.

5. Langsung Enak - Karaoke
adalah lagu versi karaoke dari lagu Langsung Enak

Trio Cerewet

Sampul Kaset Album : Cerewet (1998)

Penyanyi cilik Trio Cerewet ada kak Cherry, kak Melissa, kak Jeje mempersembahkan album perdana dengan lagu andalannya "Cerewet" dan "Keren". Album ini berisi 8 lagu dengan harga kaset saat itu Rp. 7.000,-. Yuk kita lihat sampul kasetnya.

trio cerewet album cerewet http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
trio cerewet album cerewet http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Cerewet (cipt. Tony) oleh Trio Cerewet
adalah lagu tentang sudah makan 2 piring nasi masih minta jajan, abang baso, es krim, roti, kue, sate, siomay semua dipanggil-panggil. Cerewet apa-apa mau dibeli, semua harus dituruti, ini itu mau. Wala wala.

2. Keren (cipt Ronny G/Ipul S) oleh Trio Cerewet
adalah lagu segarnya setelah mandi, gosok gigi, dan keramas rambut jadi keren. Badan lesu berseri kembali, mata tak ngantuk lagi. Rajin belajar jadi bintang pelajar.

3. Aku Jadi Kapok (cipt. Boy Vilianto) oleh kak Cherry
adalah lagu akibat kurang tidur, akhirnya ngantuk gara-gara main sampai larut malam. Di kelas ketiduran, kapok deh tidak main dan nonton TV lagi sampai larut malam. Tifak lagi distrap pak guru di depan kelas.

4. Pak Mantri (cipt. Wahab Yudhes) oleh kak Melissa
adalah lagu tentang pak Mantri yang menyuntik orang, tetapi yang sakit saja. Sehat jasmani berkat pak Mantri. Kalau pak Tani mengapa tidak menanam padi, jadi tak ada nasi. Kita kuat jasmani berkat pak Tani.

Side B :

1. Lari Pagi (cipt. Angga Widodo) oleh kak Jeje
adalah lagu ajakan untuk lari pagi bersama-sama di pagi hari sehatkan jasmani bikin wajah berseri dan bersenang hati. Udara pagi kita nikmati segarnya udara pagi.

2. Ondel-Ondel Betawi (cipt. Artono) oleh kak Melissa
adalah lagu tentang kesenian budaya Betawi dulu namanya Batavia sekarang Jakarta. Ondel-ondel badannya tinggi jalannya lenggak-lenggok, menari-nari pakai musik tanjidor iring-iringan pengantin sunat, ada gendang dan rebab, juga kecrek-kecrek musik lenong.

3. Si Mona Moni (cipt. Artono) oleh kak Cherry
adalah lagu kisah dua sahabat dari TK sampai SD namanya si Mona dan Moni tak pernah iri dan berkelahi. Anak baik hati berbakti, rajin, pintar, dan disayangi mami papi.

4. Stop Corat Coret (cipt. Rento Saky) oleh kak Jeje
adalah lagu nasehat agar tembok tidak dicoret-coret. Kalau usil bisa kena sentil. Kalau menulis diatas buku. Bapak ibu guru pasti suka.

Trio Bebek

Sampul Kaset Album : Aku Suka (1998)

Penyanyi cilik Trio Bebek, albumnya yang diberi judul Aku Suka ini berisi 8 lagu. Dulu kasetnya dibandrol Rp. 7.500,-. Yuk, kita simak sampul kasetnya seperti apa.

trio bebek album aku suka http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
trio bebek album aku suka http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id







Side A :

1. Aku Suka (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu tentang kesukaan masing-masing ada yang suka makan, jajan, ada yang suka menabung. Bangun tidur ada yang langsung mandi, ada yang srapan dulu, ada yang merapikan tempat tidur. Walau sekolah sama, selalu main bersama, tapi cara beda-beda.

2. Sarinande (cipt. NN)
adalah lagu tentang Sarinade putri mengapa nangis mata bengkak bak asap masuk dimata. Aduk mama aduh papa.

3. Kicir-Kicir (cipt. NN)
adalah lagu lama dari Jakarta untuk menghibur hati nan duka.  Burung dara burung merpati terbang cepat tiada tara, panggilan kita ya tuan suka menyanyi.

4. Jali-Jali (cipt. NN)
adalah lagu ceria ini dia si jali-jali. Lagunya enak, merdu sekali. Cape sedikit tidak peduli, asalkan teman senang di hati.

Side B :

1. Teluk Bayur (cipt. Zaenal Arifin)
adalah lagu tentang seseorang yang meninggalkan teluk bayur untuk pergi jauh ke negeri seberang, mencari ilmu di negeri orang untuk bekal hidup kelak di hari tua. Selamat tinggal kawan-kawan tercinta, doakan agar cepat kembali.

2. Suwe Ora Jamu (cipt. NN)
adalah lagu berbahasa jawa tentang jamu gendong. Lama tidak minum jamu, jamu daun ketela. Lama tidak bertemu, ketemu lagi bikin kangen.

3. Lancang Kuning (cipt. NN)
adalah lagu tentang kisah lancang kuning.

4. Ayam Putih Pungguk (cipt. NN)
adalah lagu tentang ayam putih pungguk.